Advertorial

5 Keunggulan vivo Y33s, Smartphone Multitasking untuk Menemani Aktivitas Harian

Kompas.com - 26/10/2021, 12:36 WIB

KOMPAS.com – Pada era digital, smartphone memiliki peran penting dalam mendukung aktivitas harian banyak orang.

Tak hanya sebagai alat komunikasi, smartphone juga dapat digunakan untuk mendapatkan informasi secara praktis, sebagai alat transaksi, bahkan untuk hiburan, seperti menonton film dan bermain game.

Selain itu, tak jarang pengguna smartphone menggunakan aplikasi media sosial dalam waktu yang lama sambil melakukan aktivitas-aktivitas lain secara multitasking.

Riset yang dilakukan oleh We Are Social dan Hootsuite bertajuk “Digital 2021: The Latest Insights Into The State of Digital” menunjukkan bahwa rata-rata orang Indonesia menghabiskan 3 jam 14 menit dalam sehari untuk mengakses media sosial. Dalam riset ini, Indonesia menduduki peringkat ke-9 dari 47 negara.

Merespons kebutuhan tersebut, sejumlah produsen smartphone berlomba menghadirkan produk terbaiknya untuk pasar Indonesia. Salah satunya, vivo Indonesia yang baru saja menambah jajaran produk terbaru varian Y-Series dengan meluncurkan vivo Y33s.

Untuk mengetahui ragam keunggulan vivo Y33s, simak pembahasan berikut.

  1. Kapasitas memori besar

Mengusung semangat “All Fun in One”, vivo Y33s hadir dengan spesifikasi 8GB+4GB Extended RAM dan kapasitas memori internal ROM 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB.

Pengguna vivo Y33s pun dapat menambah kapasitas RAM menjadi 12GB. Kapasitas tersebut merupakan yang terbesar di kelasnya. Penambahan kapasitas RAM diakomodasi smartphone tersebut dengan mengambil daya muat memori internal yang idle sebesar 4GB.

Dengan kapasitas RAM yang besar, vivo Y33s memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan dan tanpa gangguan.

  1. Kamera beresolusi tinggi

Berbicara mengenai kamera, vivo Y33s memiliki kamera belakang dengan resolusi tinggi 50MP Night Camera. Kamera ini mampu menghasilkan hasil foto dan video lebih jelas serta detail meskipun dalam keadaan minim cahaya pada malam hari.

Selain kamera utama, vivo Y33s memiliki konfigurasi kamera pendukung, seperti 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera.

vivo Y33s juga menyematkan beberapa fitur kamera terkini yang dapat dimaksimalkan oleh pengguna, di antaranya fitur super night mode, super night selfie, eye autofocus, dan stylish night filters.

vivo Y33s juga memiliki fitur ultra stable video dengan dukungan electronic image stabilization (EIS) untuk membantu pengguna menghasilkan video yang stabil dan jernih.

vivo Y33s menyematkan beberapa fitur kamera terkini yang dapat dimaksimalkan oleh pengguna, di antaranya fitur super night mode, super night selfie, eye autofocus, dan stylish night filters.DOK. vivo Indonesia vivo Y33s menyematkan beberapa fitur kamera terkini yang dapat dimaksimalkan oleh pengguna, di antaranya fitur super night mode, super night selfie, eye autofocus, dan stylish night filters.

  1. Pengisian daya cepat

Dari sisi daya, vivo Y33s memiliki kapasitas baterai 5.000mAh  untuk mendukung pengguna melakukan segala aktivitas harian tanpa khawatir akan kehabisan daya smartphone dengan cepat.

Smartphone anyar dari vivo tersebut juga didukung dengan pengisian baterai cepat 18W FastCharge untuk memberikan efisiensi waktu dalam mengisi daya dan vivo Energy Guardian untuk pengoptimalan daya yang lebih efisien.

  1. Desain yang trendi

Meskipun memiliki kapasitas baterai yang besar, vivo Y33s tetap nyaman dalam genggaman karena dibalut oleh Trendy Slim Design dengan flat frame 2,5D, body tipis 8,0mm dan kamera belakang dual tone step yang menjadi ciri khas vivo.

vivo Y33s hadir dalam dua varian warna. Pertama, Midday Dream yang memiliki tekstur anti-glare glassmatte dengan sentuhan halus. Varian ini juga dilengkapi dengan teknologi dynamic color yang menghasilkan paduan warna menarik pada setiap sisinya.

Kedua, Mirror Black yang didesain dengan teknik mirror finishing melalui pemrosesan double layer coating.

Pengguna juga dibuat nyaman dengan layar yang luas pada vivo Y33s karena sudah disematkan 1080p Colorful Screen berukuran 6,58 inci. Layar ini juga dilengkapi dengan P3 Color Gamut untuk memberikan tampilan warna yang jernih dan detail.

Dengan begitu, layar vivo Y33s menyajikan pengalaman menonton yang imersif dan menyenangkan.

  1. Program promosi menarik

Untuk diketahui, vivo Y33s ditawarkan dengan harga Rp 3.399.000. Selain itu ada promo menarik setiap pembelian vivo Y33s, konsumen akan mendapatkan paket bundling kartu Indosat dengan benefit kuota hingga 252 GB dalam setahun. Dengan paket ini, pengguna hanya perlu mengisi pulsa sebesar Rp 60.000 per bulan.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mengikuti program Early Buy pada e-commerce partner Shopee untuk pembelian vivo Y33s.

Setiap pembelian vivo Y33s, konsumen bisa memperoleh Baseus Vacuum Cleaner, 30 hari JOOX VIP Premium subscription, dan voucher diskon langganan Vidio. Sebagai tambahan, untuk pembelian di Shopee, konsumen juga bisa mendapatkan cashback koin Shopee Paylater dan promosi angsuran bank.

Perlu diketahui bahwa terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku pada program promosi tersebut.

Untuk pembelian dan mengetahui informasi selengkapnya mengenai vivo Y33s, kunjungi laman berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com