Advertorial

Spindo Demonstrasikan Kekuatan Galvanized Iron Pipe pada Customer Gathering MGI Corp

Kompas.com - 03/11/2021, 12:39 WIB

KOMPAS.com – Pada momen peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-50, PT Steel Pipe Industry of Indonesia (SPINDO) turut berpartisipasi dalam customer gathering yang diadakan Mega Group Indonesia (MGI Corp).

Perhelatan tersebut diadakan di 31 kota yang tersebar di Pulau Jawa pada Oktober 2021.

Sebagai rekan Mega Baja, MGI Corp dan SPINDO memiliki visi yang sama dalam memberikan edukasi mengenai kualitas produk SPINDO bagi para Sobat Mega Baja—sebutan untuk pelanggan MGI Corp.

Pada acara tersebut, perusahaan yang memiliki tagline “Pipa Baja Pasti SPINDO” itu mendemonstrasikan salah satu produknya, yaitu Galvanized Iron Pipe (GI). Produk ini mampu bekerja pada beban maksimal.

Sebagai informasi, MGI Corp merupakan holding perusahaan retail besi dan baja terbesar di Indonesia dengan 50 cabang di sejumlah wilayah Tanah Air.

-Dok. SPINDO -

Perusahaan yang memiliki tagline “Gas Poll, Dagang Boss” itu menyediakan berbagai jenis baja lokal serta impor guna memenuhi kebutuhan proyek pemerintah dan swasta, kontraktor, bengkel pabrik, serta toko pengecer.

Adapun gelaran customer gathering tak hanya diperuntukkan bagi pelanggan setia MGI Corp yang tergabung dalam sobat Mega Baja, tetapi juga konsumen dan rekan Mega Baja lain.

Peserta customer gathering terdiri dari pemilik bengkel las, bengkel konstruksi, dan aplikasi baja ringan. Kemudian, kontraktor bangunan, penyedia jasa pertukangan, spesialis plafon dan partisi, serta arsitek yang berada pada lingkup MGI Corp.

Melalui acara itu, MGI Corp berharap dapat meningkatkan hubungan baik dengan para Sobat Mega Baja sehingga menghasilkan kerja sama yang optimal.

Customer gathering yang mengangkat tema “Work Together in Harmony” tersebut juga diharapkan dapat membangun motivasi serta semangat kerja konsumen dan rekan MGI Corp, termasuk SPINDO. Selain itu SPINDO dan Mega Group Indonesia juga ingin Turut Membangun Negeri lewat Edukasi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com