Advertorial

Mon Cheri, Brand Lokal yang Eksis dengan Celana Jogger Anak Terlaris di Marketplace

Kompas.com - 08/11/2021, 16:47 WIB
Ilustrasi fesyen anak. Dok. Mon CheriIlustrasi fesyen anak.

KOMPAS.com – Meski berada di rumah, mencari produk fesyen berkualitas untuk buah hati kini bukan perkara sulit. Sebab, para orangtua dapat mencari beragam pakaian dengan kualitas, desain, dan harga yang diinginkan melalui media sosial atau marketplace.

Salah satu brand lokal yang berkecimpung di fesyen khusus anak adalah Mon Cheri. Brand asal Bandung ini memproduksi pakaian dan celana anak berkualitas premium dengan harga terjangkau.

Mon Cheri memiliki koleksi pakaian anak yang stylish dan lengkap, mulai dari atasan, celana, sweater, jaket, dan piyama anak. Seluruh koleksi pun memiliki desain dan material yang nyaman untuk dikenakan anak-anak berusia 1-6 tahun.

Produk Mon Cheri dijual melalui toko online Cheri Baby Shop. Adapun salah satu produk andalannya adalah celana jogger anak (biker pants anak).

Celana anak berkonsep premium, eksklusif, dan affordable tersebut memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya laris di pasaran.

Pertama, biker jogger Mon Cheri menggunakan kain dengan kualitas terbaik, yaitu cotton baby terry. Bahan tersebut termasuk bahan yang elastis dengan ketebalan yang tepat. Hal ini membuat celana biker jogger Mon Cheri nyaman dipakai di kulit anak dan tidak mudah kusam.

Celana tersebut juga memiliki desain modern dan kekinian. Hal ini tampak dari kehadiran dua saku di kiri serta kanan celana sehingga anak terlihat modis dan gaya.

Biker jogger Mon Cheri memiliki berbagai varian warna netral mulai dari biru terang, mustard, abu-abu, hingga navy yang cocok untuk anak laki-laki.

Balita yang sedang aktif bermain juga cocok menggunakan celana jogger tersebut. Sebab, produk Mon Cheri memiliki potongan sederhana dengan karet pinggang yang ramah di kulit anak.

Dengan demikian, anak-anak dapat aktif bergerak dan tidak merasa gerah saat mengenakan celana tersebut.

Perpaduan bahan kain yang nyaman dan model biker pants yang tidak pasaran membuat produk tersebut diminati para konsumen.

Produk andalan Mon Cheri itu dibanderol mulai harga Rp 75.000. Menilik kualitas premium dan desain kekinian yang dihadirkan, harga tersebut relatif terjangkau.

Visi sebagai trendsetter fesyen anak

Sebagai informasi, Mon Cheri didirikan oleh pasangan suami-istri, Firman Sutarman Hasan dan Alya Maryam pada 2018. Mereka termotivasi membuka bisnis apparel anak tersebut karena melihat besarnya potensi bisnis untuk pangsa pasar fesyen anak di Indonesia.

Pasangan tersebut mengelola bisnis dari nol secara konsisten. Hingga akhirnya, bisnis tersebut kini memiliki tim manajemen produksi dan konveksi sendiri.

Pada 2021, Mon Cheri memperluas penjualan produk-produknya ke berbagai marketplace, seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, dan JD ID.

Ke depannya, Mon Cheri berencana mengembangkan produksi outfit untuk anak laki-laki dan perempuan mulai dari usia 1 hingga 10 tahun.

“Kebutuhan apparel untuk anak usia 1 tahun ke atas yang tinggi membuat kami optimistis Mon Cheri bisa tumbuh dan menjadi trendsetter fesyen anak,” kata Alya dalam ketreangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (4/11/2021).

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.