Advertorial

Temukan Kembali Keindahan Alam Indonesia dengan Penawaran Khusus Member di Resor Marriott Bonvoy Indonesia

Kompas.com - 19/11/2021, 13:12 WIB
Liburan di salah satu resor dan hotel Marriott Bonvoy di Belitung. Dok. Marriott BonvoyLiburan di salah satu resor dan hotel Marriott Bonvoy di Belitung.

KOMPAS.com – Seiring dengan penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah wilayah, aktivitas di sektor pariwisata kembali menggeliat. Masyarakat dapat kembali menikmati keindahan alam Indonesia setelah satu setengah tahun harus menunda wisata akibat pandemi Covid-19.

Meski demikian, keajaiban Indonesia tetap menunggu para wisatawan untuk meluangkan waktu sejenak. Liburan dapat memberikan ruang bagi pikiran, raga, dan jiwa agar kembali segar menjalankan kesibukan sehari-hari.

Memanjakan masyarakat yang hendak berwisata, Marriott Bonvoy, yang merupakan program perjalanan pemenang penghargaan dari Marriott International, kembali memberikan penawaran spesial. Masyarakat dapat menikmati hemat hingga 20 persen untuk kamar dan suite di resor-resor terbaik Marriott Bonvoy di Indonesia melalui Wonderful Indonesia.

Penawaran harga tersebut dimulai dari 4 November 2021 hingga 31 Januari 2022 untuk periode perjalanan hingga 31 Januari 2022.

Anda dapat menemukan kembali Wonderful Indonesia, mulai dari pemandangan alam yang indah, warisan budaya yang kaya, hingga keramahan masyarakatnya. Nikmati liburan berkualitas bersama keluarga, merencanakan malam romantis bersama pasangan, memanjakan diri dengan spa mewah, serta menjelajahi pantai-pantai indah.

Sebagai informasi, Marriott Bonvoy di Indonesia memiliki portofolio resor yang menawarkan pengalaman liburan tak terlupakan untuk liburan dan berkualitas. Berikut kota-kota dengan hotel Marriott Bonvoy yang bisa Anda kunjungi.

Batam

Jika sedang berlibur atau perjalanan bisnis di Batam, Anda bisa menemukan Marriott Hotel Harbour Bay dan Four Points by Sheraton Batam yang siap menyambut Anda dengan pengalaman luar biasa. Bagi yang ingin memanjakan diri dengan hidangan laut setelah seharian berkeliling kota, dua hotel ini dapat memberikan fasilitas dan pengalaman yang tak terlupakan.

Bintan

Pulau Bintan menjadi salah satu pulau yang harus dikunjungi untuk merasakan ketenangan dan kemewahan Indonesia. Pemandangan Laguna Bintan yang menakjubkan atau pengalaman glamping dengan tenda bernuansakan safari mewah di area hotel yang rimbun bisa dirasakan oleh pengunjung Natra Bintan, A Tribute Portfolio Resort.

Liburan di pantai pasir putih. Dok. Marriott Bonvoy Liburan di pantai pasir putih.

Belitung

Negeri Laskar Pelangi juga memiliki hotel anggota Marriott Bonvoy, yaitu Fairfield by Marriott Belitung yang menawarkan akomodasi tepi laut dengan air jernih yang berkilauan dengan suasana arsitektur tradisional “Rumah Panggung”. Selain itu ada juga Sheraton Belitung Resort yang akan memanjakan Anda dengan berbagai kegiatan penjelajahan alam seperti eco-trekking, menginap di Geopark, sampai dengan island hopping.

Yogyakarta

Siapa yang tak kenal dengan kekentalan budaya di Kota Pelajar? Pusat seni dan budaya Jawa sangat melekat dengan kota ini. Setelah lelah berkeliling Malioboro atau Candi Prambanan, wisatawan dapat bersantai dengan menginap di Yogyakarta Marriott Hotel.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati kamar dengan nuansa khas Jawa Tengah dilengkapi dengan balkon dan pemandangan taman tropis yang indah, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa bisa jadi tempat menginap yang tepat.

Bali

Pulau Dewata menjadi surganya para wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara, tidak mungkin melewatkan Bali dalam destinasi wisata. Melengkapi kenyamanan berlibur di sana, wisatawan dapat menginap di banyak hotel anggota Marriott Bonvoy.

Seminyak menjadi kawasan favorit bagi wisatawan karena lokasinya yang dekat dengan beragai pantai, butik, restoran, dan tempat hiburan lain. Wisatawan dapat memilih Courtyard Bali Seminyak Resort atau Four Points by Sheraton Bali Seminyak yang modis saat berada di area tersebut.

Selain Seminyak, Nusa Dua juga menjadi pusat water sports di Bali. Maka dari itu, menginap di The St. Regis Bali Resort bisa jadi pilihan untuk memuaskan keinginan bermain di pantai dan laut seharian.

Bagi pengantin baru, ketenangan dan menyatu dengan alam adalah lokasi liburan yang tepat. Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali menawarkan pasangan dengan paket bulan madu yang tidak terlupakan.

Selain itu, Ubud akan memanjakan palate para wisatawan yang ingin menikmati santapan lezat dan mewah. Mandapa at Ritz-Carlton Reserve menawarkan area pribadi dengan pemandangan Sungai Ayung untuk melengkapi pengalaman menikmati masakan Mediterania Eropa.

Pemandangan di Ubud, Bali. Dok. Marriott Bonvoy Pemandangan di Ubud, Bali.

Lombok

Anda juga dapat menemukan keindahan Lombok dengan beragam hidangan laut di Sheraton Senggigi Beach Resort. Rasakan pengalaman menginap yang menyenangkan dan menenangkan sambil menikmati perpaduan sempurna antara suasana tradisional dan modern.

Berlibur dengan aman dan nyaman

Sebagai jaringan hotel kelas dunia, Marriott Bonvoy berkomitmen untuk menerapkan lingkungan yang bersih dan sesuai dengan protokol kesehatan demi meminimalisasi penularan Covid-19.

Seluruh hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia menerapkan standardisasi operasi dan protokol Marriott International's Commitment to Clean. Protokol tersebut mencakup peningkatan standar kesehatan dan keselamatan yang berlandasan pada Global Cleanliness Council perusahaan.

Adapun protokol kesehatan tersebut antara lain penutup wajah untuk tamu dan staf, kebijakan jarak sosial, pengurangan kapasitas tempat duduk, pembersihan area yang sering tersentuh, dan fasilitas penyanitasi tangan di seluruh hotel.

Tak hanya itu, wisatawan dapat menggunakan aplikasi mobile Marriott Bonvoy untuk melakukan resevasi di seluruh jaringan hotel.

Aplikasi tersebut akan membantu para tamu untuk check-in dan check-out tanpa kontak, akses yang mudah ke mobile keys, dan memungkinkan para tamu untuk meminta layanan serta fasilitas melalui chat dan mobile request.

Bagi Anda yang ingin mendaftar keanggotaan Marriot Bonvoy di sini. Dapatkan juga poin dari masa inap mulai 14 September 2021 hingga 12 Desember 2021. Selain itu, anda akan mendapatkan 1.500 poin bonus untuk setiap masa inap, dimulai dari masa inap pertama Anda.

Tukarkan poin bonus Anda untuk mendapatkan masa inap gratis, gift cards, berbagai pengalaman eksklusif, dan masih banyak lagi. Pendaftaran berakhir pada 28 November 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Marriott Bonvoy, silakan klik di sini.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.