Advertorial

Dari BTS hingga Blackpink, 10 Grup K-Pop Ternama Bakal Tampil di WIB Tokopedia

Kompas.com - 23/11/2021, 13:05 WIB

KOMPAS.com – Tokopedia kembali menggelar festival Waktu Indonesia Belanja (WIB). Pada program belanja yang rutin digelar setiap jelang akhir bulan ini, platform e-commerce tersebut memberikan beragam promo menarik dan menggelar satu program seru.

Salah satunya adalah WIB TV Show. Dalam program ini, Tokopedia akan menampilkan 10 grup Korean pop (K-Pop) ternama. 

Sebut saja, BTS, Twice, Blackpink, Nct Dream, The Boyz, Stray Kids, Itzy, Secret Number, Treasure, dan Aespa.

Seluruh grup K-Pop tersebut akan tampil secara live streaming di kanal Tokopedia Play pada aplikasi Tokopedia dan saluran resmi Youtube Tokopedia selama dua jam, mulai pukul 19.00-21.00 Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).

Acara WIB TV Show juga bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) dan Surya Citra Televisi Indonesia (SCTV).

Selain konser, pada program WIB TV Show, Tokopedia juga akan menggelar WIB Indonesia K-Pop Awards 2021, yakni ajang penganugerahan atau voting dari masyarakat Indonesia atas penampilan masing-masing grup K-Pop.

Ada beragam promo menarik yang diberikan selama voting berlangsung, antara lain cashback 100x lipat hingga Rp 100 juta dan gratis ongkos kirim (ongkir) Gosend Instant hingga Rp 100.000.

Tak hanya itu, ada pula penawaran eksklusif photocard Tokopedia x BTS edisi hologram WIB: Indonesia K-Pop Awards 2021.

Promo belanja menarik

Selain kemeriahan bintang-bintang K-Pop, tak lupa Tokopedia menyediakan sederet promo belanja menarik pada program WIB.

Pertama, Cashback Spesial 100 Persen. Promo ini diberikan khusus untuk kamu agar bisa berbelanja dengan hemat. Adapun barang-barang yang diikutsertakan dalam cashback berasal dari berbagai brand pilihan selama program WIB Tokopedia berlangsung.

Kedua, Diskon Hingga 90 Persen. Lewat program ini, kamu bisa membeli barang dari berbagai kategori, mulai dari fesyen, kebutuhan rumah tangga, kecantikan, makanan, minuman, hingga hobi.

Untuk bisa mendapatkan harga spesial, jangan lupa atur pengingat di smartphone kamu. Sebab, promo tersebut hanya digelar pada waktu-waktu tertentu. 

Ketiga, Kejar Diskon Serba 11. Sesuai namanya, lewat promo ini, kamu bisa mendapatkan barang berkualitas dengan harga mulai dari Rp 11.000.

Contohnya, helm Cargloss yang semula dibanderol Rp 220.000 bisa kamu tebus hanya dengan Rp 11.000. Lalu, ada pula Sony white on ear headphone, Panasonic hair dryer, dan satu set pisau Freemir isi lima.

Perlu diketahui, promo tersebut berlaku pada waktu tertentu saja. Agar tidak ketinggalan, pastikan kamu sudah mengaktifkan fitur pengingat yang tersedia di aplikasi Tokopedia.

Untuk memaksimalkan pengalaman berbelanja di Tokopedia, platform ini juga memberikan promo bebas ongkir dengan minimal transaksi Rp 10.000. 

Sebagai informasi, WIB Tokopedia kali ini akan berlangsung pada Kamis (25/11/2021) hingga Selasa (30/11/2021).

Jadi, jangan sampai terlewatkan, ya! Bagi yang belum memiliki aplikasi Tokopedia, segera unduh melalui Playstore atau Appstore.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com