Advertorial

Ini Cara Belanja di E-commerce Pakai Limit PayLater Traveloka

Kompas.com - 23/11/2021, 16:36 WIB
Ilustrasi belanja online Dok. ShutterstockIlustrasi belanja online

KOMPAS.com - Sejumlah e-commerce, seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, Jd.Id, dan Lazada, tengah mengadakan promo besar-besaran. Ini tentu menjadi saat yang tepat untuk belanja barang-barang favorit kamu.

Bila kantong terlanjur kering, kamu tidak perlu khawatir. Sebab, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Salah satunya, menggunakan cicilan tanpa kartu kredit Traveloka PayLater dan Traveloka PayLater Virtual Number.

Apa itu Traveloka PayLater dan Traveloka PayLater Virtual Number?

Traveloka PayLater adalah fasilitas keuangan untuk pembayaran online. Fasilitas ini memungkinkan kamu untuk membayar pembelian barang atau jasa dengan menggunakan cicilan online tanpa kartu kredit.

Artinya, kamu bisa berbelanja online di aplikasi Traveloka tanpa harus melakukan pembayaran saat itu juga. Kamu bisa membayarnya dengan cara mencicil tiap bulan secara online tanpa jaminan kartu kredit.

Saat ini, telah hadir fitur Traveloka Paylater Virtual Number sebagai fasilitas keuangan dari Traveloka PayLater yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran online. Fasilitas ini dapat digunakan untuk membayar pembelian di luar Traveloka. Adapun tenor yang ditawarkan mulai dari 1 hingga 12 bulan.

Kehadiran Traveloka PayLater Virtual Number dapat mempermudah transaksi belanja barang-barang favorit di e-commerce ternama dan merchant kesayangan kamu dengan metode pembayaran yang sangat mudah dan nyaman.

Keunggulan Traveloka PayLater Virtual Number

Traveloka PayLater Virtual Number memiliki sejumlah keunggulan. Pertama, kamu bisa membeli semua produk Traveloka tanpa harus membayar saat itu juga.

Kedua, tersedia pilihan cicilan sampai 12 bulan dengan limit Traveloka PayLater hingga Rp 50 juta.

Untuk menikmati Traveloka PayLater Virtual Number, pastikan kamu sudah memiliki akun Traveloka PayLater.

Lalu, bagaimana cara menggunakan Traveloka Virtual Number PayLater? Berikut langkah pengajuannya.

  1. Virtual Number ditawarkan kepada pengguna di level PayLater yang lebih tinggi. Oleh sebab itu, kamu dapat meningkatkan skor PayLater Anda melalui aktivitas pembelian dan pembayaran yang baik untuk semua jenis produk Traveloka.
  2. Saat ditawarkan Traveloka PayLater Virtual Number, segera ketuk tombol “Ajukan”.
  3. Bacalah halaman pengantar untuk mengenali dan memahami cara kerja Traveloka Virtual Number PayLater dengan baik.
  4. Masukkan one-time password (OTP) yang diminta dan ketuk tombol terakhirnya.
  5. Traveloka akan melakukan peninjauan. Jika pengajuan disetujui, kamu bisa langsung menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number PayLater untuk transaksi apa pun.

Mudah kan? Karena itu, sekarang saatnya kamu bisa mencicil untuk belanja barang-barang favoritmu tanpa kartu kredit.

Kamu bisa membeli produk menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number dari berbagai merchant ternama, seperti Zalora, Ikea, Ruparupa, Samsung, Sociolla, Uniqlo, H&M, Eraspace, Decathlon, iHerb, Oriflame, Zara, Young and Living, Planet Sports, HDI, Sephora, Charles and Keith, Bath Body Works, Hartono, dan Mapemall.

Anda juga bisa membeli barang-barang di e-commerce Indonesia kesayangan kamu, seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, Jd.Id, dan Lazada dengan Traveloka PayLater Virtual Number.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk, segera checkout belanjaan kamu di e-commerce dan merchant  menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number!

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.