Advertorial

Hobi Streaming Film lewat Smartphone? Pakai Vivo Y33s, Dijamin Lancar dan Nyaman

Kompas.com - 24/11/2021, 15:31 WIB
Vivo Y33s Dok. Vivo IndonesiaVivo Y33s

KOMPAS.com – Di era digital seperti saat ini, keberadaan ponsel pintar (smartphone) punya peranan penting terhadap kehidupan banyak orang.

Jika dulu ponsel hanya sebatas alat komunikasi, kini keberadaannya memiliki peran yang lebih jauh dari itu.

Smartphone di era modern memiliki fungsi yang lebih dinamis dan fleksibel untuk menunjang aktivitas harian, mulai dari komunikasi, mendapatkan informasi, transaksi keuangan, hingga hiburan.

Fungsi smartphone sebagai barang andalan makin terasa, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Kehadiran smartphone dianggap vital karena dinilai dapat membantu banyak orang untuk mengusir rasa bosan akibat harus beraktivitas di rumah saja.

Adapun salah satu aktivitas yang banyak dilakukan orang-orang untuk mengatasi rasa bosan adalah menonton film dan serial.

Merespons kebutuhan tersebut, sejumlah produsen smartphone terus berlomba menghadirkan produk terbaiknya untuk pasar Indonesia. Salah satunya adalah Vivo.

Sebagai informasi, Vivo Indonesia baru saja meluncurkan varian Y-Series, yakni Vivo Y33s. Ponsel pintar tersebut hadir dengan berbagai fitur andalan yang cocok bagi kamu pehobi streaming film. Sebab, fiturnya memang dirancang untuk mendukung aktivitas menonton, seperti streaming film ataupun serial drama di samping mendukung aktivitas harian.

Tak hanya itu, Vivo Y33s juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan lainnya. simak pembahasan berikut.

Kapasitas memori besar

Saat hendak menonton film dan drama berseri, pengguna pun mengharapkan memori internal ponsel yang besar dan lega.

Dengan mengusung semangat All Fun in One, Vivo Y33s hadir dengan spesifikasi 8 gigabita (GB) + 4 GB extended random access memory (RAM) sehingga totalnya menjadi 12 GB dan termasuk yang terbesar di kelasnya. Perlu diketahui, tambahan RAM sebesar 4 GB mengambil memori internal yang idle.

Dengan kapasitas RAM sebesar itu, Vivo Y33s mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa gangguan. Sudah begitu aktivitas streaming pun jadi lancar.

Adapun kapasitas ruang penyimpanan data internal smartphone tersebut sebesar 128 GB. Kapasitas ini dapat diperluas menggunakan memori eksternal hingga 1 terabita (TB).

Pengisian daya cepat

Aktivitas streaming film lewat smartphone menuntut ponsel untuk memiliki daya yang besar. Oleh karena itu, pengguna yang punya hobi streaming biasanya memilih smartphone yang punya daya besar. 

Adapun kehadiran Vivo Y33s dapat memenuhi kriteria itu. Pasalnya, ponsel ini hadir dengan kapasitas baterai 5.000 mAh. 

Selain itu, smartphone anyar dari Vivo tersebut juga didukung dengan fitur pengisian baterai cepat 18W Fast Charge untuk memberikan efisiensi waktu dalam mengisi daya dan Vivo Energy Guardian untuk pengoptimalan daya yang lebih efisien.

Kamera beresolusi tinggi

Tidak hanya mendukung aktivitas menonton, Vivo Y33s juga memiliki kamera berspesifikasi tinggi.

Vivo menyematkan kamera belakang dengan resolusi tinggi mencapai 50 megapiksel (MP) dan dilengkapi dengan fitur Night Camera.

Dengan fitur tersebut, Vivo Y33s mampu menghasilkan foto dan video yang jernih dan detail meskipun dalam keadaan minim cahaya atau malam hari.

Selain kamera utama tersebut, Vivo Y33s juga memiliki konfigurasi kamera pendukung, seperti 2 MP Super Bokeh Camera dan 2 MP Super Macro Camera.

Vivo juga menyematkan beberapa fitur kamera terkini, seperti Super Night Mode, Super Night Selfie, Eye Autofocus, dan Stylish Night Filters.

Tak hanya itu, Vivo Y33s pun memiliki fitur Ultra Stable Video dengan dukungan electronic image stabilization (EIS) untuk membantu pengguna menghasilkan video yang stabil dan jernih.

Desain yang trendi

-Dok. Vivo -

Dilihat dari segi desain, Vivo Y33s memiliki bodi tipis 8,0 milimeter (mm) dengan balutan Trendy Slim Design dan flat frame 2,5D.

Vivo Y33s hadir dalam dua varian warna, yakni Midday Dream dengan tekstur anti-glare glass matte yang dilengkapi dengan teknologi Dynamic Color dan Mirror Black yang didesain dengan teknik mirror finishing melalui pemrosesan double layer coating.

Pengguna juga dibuat nyaman karena Vivo Y33s punya layar yang luas. Layar ponsel pintar ini berukuran 6,58 inci dan sudah disematkan teknologi 1080p Colorful Screen. 

Layar tersebut juga dilengkapi dengan P3 Color Gamut untuk memberikan tampilan warna yang jernih dan detail. Dengan begitu, layar Vivo Y33s dapat menyajikan pengalaman menonton yang imersif dan menyenangkan.

Promo menarik

Hadir dengan segudang kecanggihan dan kenyamanan, Vivo Y33s hadir di pasar Indonesia dengan harga bersahabat.

Ponsel pintar penunjang aktivitas multitasking tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 3.399.000.

Sebagai informasi, Vivo sedang menawarkan promo berupa paket bundling kartu Indosat dengan benefit kuota hingga 252 GB selama setahun untuk pembelian Vivo Y33s. Paket data sebesar itu bisa pengguna dapatkan dengan mengisi pulsa sebesar Rp 60.000 per bulan.

Selain itu, Vivo juga menawarkan layanan antar ke rumah secara gratis kepada konsumen yang tertarik untuk melakukan pembelian produk Vivo Y33s. Namun, terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku pada program promosi tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut, silakan kunjungi tautan berikut.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.