Advertorial

PT Pertamina Lubricants Adakan Program Ganti Oli Gratis di Gerai Enduro Express

Kompas.com - 26/11/2021, 08:25 WIB
Program GO SPBU Ganti Oli dari PT Pertamina Lubricants. Dok. PT Pertamina LubricantsProgram GO SPBU Ganti Oli dari PT Pertamina Lubricants.

KOMPAS.com - PT Pertamina Lubricants kembali menghadirkan promo bagi pelanggan setia melalui program GO SPBU Ganti Oli di gerai pelumas Pertamina Enduro Express.

Pada program tersebut, pelanggan akan mendapatkan layanan gratis ganti oli Enduro untuk setiap pengisian bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax minimal Rp 20.000.

Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise Enduro Pertamina Mandalika Limited Edition. Promo ini berlaku mulai 26 November hingga 2 Desember 2021.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Griyono mengatakan, program penggantian oli gratis tersebut merupakan bentuk upaya pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Ia berharap, program itu dapat mempermudah masyarakat Indonesia dalam mengganti oli dengan lebih murah, cepat, dan tetap terjamin keasliannya.

“Dengan begitu, pengalaman berkendara pelanggan bisa lebih baik. Sebab, Enduro memang dapat merawat mesin motor manual dan juga matik,“ ujar Ageng dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (25/11/2021).

Untuk mendapatkan promo dari program tersebut, pelanggan harus memilih lokasi pengisian BBM di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) terlebih dahulu melalui situs web ptm.id/promoenduroexpress.

Kemudian, pelanggan akan diminta untuk menginstal dan melakukan registrasi keikutsertaan program GO SPBU Ganti Oli di aplikasi MyPertamina.

Setelah itu, pelanggan dapat melakukan pengisian bahan bakar dan mendapatkan setruk pembelian dari operator SPBU. Setruk tersebut berfungsi sebagai voucer ganti oli yang bisa ditukarkan ke petugas Enduro Express.

Setelah itu, petugas Enduro Express akan meminta data diri pelanggan dan langsung memberikan kode voucer melalui aplikasi WhatsApp.

Adapun produk oli yang bisa didapat secara gratis dengan voucer itu adalah Pertamina Enduro Series, Pertamina Enduro 4T Racing, Pertamina Enduro Matic S, dan Pertamina Enduro Matic G.

Apabila penggantian oli dilakukan di gerai Enduro Express di SPBU, pelanggan dapat menikmati servis motor dan isi nitrogen secara gratis dengan dibantu oleh mekanik profesional.

Untuk diketahui, produk pelumas asli Indonesia tersebut memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk impor. Pelumas ini dapat memberikan tenaga maksimal, akselerasi sempurna, dan mampu melindungi mesin motor.

Selain itu, pelumas Enduro juga diformulasikan khusus dari bahan dasar synthetic oil dan aditif pilihan dengan tingkatan mutu API Service SN. Oleh karena itu, pelumas ini mampu melindungi berbagai jenis mesin motor, baik manual maupun matik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ganti oli gratis Enduro, silakan ikuti akun Instagram dan Facebook @sahabatenduroid.

Selain itu, coba juga fitur Mix and Match pada laman drlube.pertaminalubricants.com. Melalui situs web tersebut, pelanggan bisa menemukan produk pelumas yang cocok sesuai tipe kendaraan.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.