Advertorial

Bank BJB Raih Predikat Top 20 Financial Institution 2021

Kompas.com - 30/11/2021, 18:35 WIB

KOMPAS.com – Kinerja positif PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) kembali mendapatkan apresiasi. Di penghujung 2021, Bank BJB berhasil mendapat predikat Top 20 Financial Institution 2021 dari The Finance.

Selain itu, Direktur Keuangan Bank BJB Nia Kania juga mendapatkan penghargaan Best CFO Category Bank versi The Finance.

Kedua penghargaan tersebut diberikan pada acara Penganugerahan Top 20 Financial Institution 2021 yang digelar di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin (29/11/2021).

Adapun penghargaan yang diraih Bank BJB merupakan wujud apresiasi The Finance terhadap perusahaan dan para pelaku di industri keuangan, yakni perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, dan multifinance.

Semua sektor tersebut berhasil menjaga kinerja selama tiga periode terakhir untuk tetap stabil dan tumbuh di tengah kondisi ekonomi nasional yang menantang.

Bank BJB berhasil mendapat predikat Top 20 Financial Institution 2021 dari The Finance.DOK. BANK BJB Bank BJB berhasil mendapat predikat Top 20 Financial Institution 2021 dari The Finance.

Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada pihaknya. Yuddy mengatakan, raihan prestasi tersebut tidak dapat dicapai tanpa kerja keras seluruh insan Bank BJB dalam menjalankan bisnis perseroan secara maksimal.

"Bank BJB merupakan perusahaan yang adaptif dan agile dalam menghadapi berbagai situasi. Oleh karena itu, kinerja perseroan senantiasa digenjot sesuai target dan harapan,” kata Yuddy dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (30/11/2021).

Bahkan, di tengah pandemi Covid-19, lanjutnya, kinerja Bank BJB masih terus tumbuh positif.

“Kami juga berterima kasih kepada The Finance atas penghargaan yang telah diberikan. Semoga penghargaan ini senantiasa menjadi inspirasi bagi kami untuk terus mempertahankan kinerja perusahaan dengan baik," jelas Yuddy.

Sebagai informasi, dalam acara penghargaan tersebut, The Finance memberikan apresiasi kepada 13 bank dari total 109 bank, 20 perusahaan asuransi umum dari total 60 perusahaan, serta 20 multifinance dari total 145 perusahaan pembiayaan yang ada.

Profil para peraih penghargaan telah dimuat dalam majalah The Finance edisi Top 20 Financial Institution yang terbit pada Oktober 2021.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com