Advertorial

Kembali Hadir, FFFest 2021 Jadi Event Kolaborasi Online Terbesar di Indonesia

Kompas.com - 01/12/2021, 20:53 WIB

KOMPAS.com – Perhelatan belanja online dengan konsep 3D experience pertama di Indonesia, Fash Futur Fest (FFFest) 2021, kembali digelar pada 2 Desember 2021 – 2 Januari 2022.

Gelaran kedua event kolaborasi terbesar di Indonesia tersebut akan menghadirkan ratusan brand lokal, 20 kolaborator, dan 150 produk kolaborasi.

Selain itu, terdapat pula sejumlah produk kolaborasi eksklusif seniman dan local brand yang hanya dirilis di FFFest 2021.

Adapun seniman yang terlibat dalam gelaran tersebut, antara lain Ykha Amelz, Olderplus, Ican Harem, Feast, Phantasien, Ardneks, Onar, Basboi, Diskoria, Hilarius Jason, Bonjay, Andreyoga, dan Suneater.

Selain itu, FFFest 2021 juga akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi pengunjung untuk merasakan belanja online dengan konsep 3D experience

Melalui konsep tersebut, pengunjung seakan berbelanja secara offline meski dilakukan secara online.

Sebagai informasi, FFFest digelar oleh platform supply chain, Praktis. Platform ini berada di bawah naungan PT Prakasa Triputra Solusi (PTS.sc).

FFFest digelar untuk meningkatkan ekonomi kreatif dengan memberikan kesempatan kepada brand lokal, creativepreneur, dan seniman untuk berkarya.

Melalui program tersebut, FFFest mewadahi para seniman dan brand lokal untuk mengembangkan bisnis serta meningkatkan penjualan di era digital dengan pengalaman yang unik.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai FFFest 2021, Anda dapat mengunjungi laman Instagram @fashfuturefestwebsite www.fffest.co, dan laman FFFest 2021 di Tokopedia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com