Advertorial

MyPertamina Fair 2021 Siap Manjakan Pelanggan Setia Pertamina

Kompas.com - 01/12/2021, 22:43 WIB
MyPertamina Fair 2021 hadirkan sejumlah kegiatan dan hadiah menarik Dok. PertaminaMyPertamina Fair 2021 hadirkan sejumlah kegiatan dan hadiah menarik

KOMPAS.com – Sebagai platform digital yang diciptakan untuk seluruh layanan dan transaksi produk Pertamina yang lebih nyaman, aman dan transparan, MyPertamina kian diminati oleh masyarakat.

Lebih dari itu, MyPertamina juga menjadi wadah apresiasi bagi pelanggan setia Pertamina melalui berbagai loyalty program yang dapat dinikmati.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga Harsono Budi Santoso mengatakan bahwa loyalty program MyPertamina terus dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan customer experience pelanggan Pertamina.

Apresiasi pengguna setia MyPertamina akan mencapai puncaknya dalam rangkaian MyPertamina Fair 2021 yang dilaksanakan pada 20 November - 20 Desember 2021.

“Sebagai bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun ke-64 Pertamina, kami ingin mengajak pelanggan setia untuk ikut merayakan hari ulang tahun Pertamina lewat MyPertamina Fair 2021,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (30/11/2021).

Pelanggan dapat berpartisipasi pada MyPertamina Fair 2021 dengan mengumpulkan poin dari setiap pembelian produk Pertamina di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Pertamina, pemesanan produk melalui Pertamina Delivery Service (PDS) 135, atau memainkan game Pastifast di aplikasi MyPertamina.

“Caranya mudah. Jadi, pastikan sudah mengunduh aplikasi MyPertamina di Google Play atau App Store,” imbuhnya.

Selama 32 hari, pelanggan setia Pertamina akan disuguhkan dengan banyak kegiatan dan aktivasi menarik pada gelaran MyPertamina Fair 2021.

Kegiatan tersebut di antaranya adalah program Kupon BBM Extravaganza, Bazaar Pertamina, Point Fiesta, Voucher Partner, Mini Game, Lucky Redeemer, Pertalent, dan Pertashow.

Pada kegiatan Bazaar Pertamina, pelanggan setia Pertamina dapat menukar poin yang telah dikumpulkan selama satu tahun terakhir dengan berbagai voucher dan merchandise.

Sementara, pada Point Fiesta yang digelar Rabu (1/12/2021), pelanggan dapat menukarkan poin dengan berbagai voucher dan merchandise edisi spesial dengan jumlah terbatas pada waktu tertentu.

Pelanggan setia juga dapat menukarkan poin dengan voucher untuk berbagai produk dan layanan dari partner Pertamina, seperti Eraclub, Grab, Blibli, dan Bluebird.

Pada kegiatan Mini Game dan Lucky Redeemer, pelanggan dapat memainkan berbagai game dan kuis menarik, serta berkesempatan tampil live di Instagram @MyPertamina.

Untuk mengikuti program tersebut, pelanggan dapat menukarkan poin MyPertamina pada periode 1-14 Desember 2021.

Sementara itu, kegiatan Pertalent merupakan ajang pencarian bakat menyanyi serta menari untuk para pelajar dan masyarakat umum. Selain mendapatkan hadiah, pemenang Pertalent juga berkesempatan untuk tampil di acara puncak MyPertamina Fair 2021, yakni Pertashow.

Pertashow akan menghadirkan sejumlah musisi papan atas dalam konser digital Pertamina yang akan digelar pada 22 Desember 2021.

Pengundian program Berbagi Berkah Pertamina

Pertamina akan melakukan pengundian program Berbagi Berkah Pertamina pada 9 Desember 2021. Program ini menghadirkan satu unit Porsche Boxster sebagai hadiah utama.

Selain itu, Pertamina juga menghadirkan sejumlah hadiah menarik lain, seperti logam mulia dengan total lebih dari 1.000 gram, 31 pasang paket umroh termasuk uang saku, 4 pasang paket wisata Labuan Bajo termasuk uang saku, serta 4 unit motor Honda Beat.

Harsono melanjutkan, berbagai loyalty program tersebut adalah bentuk apresiasi tertinggi Pertamina kepada seluruh pelanggan setia Pertamina dan MyPertamina.

“Jadi, segera unduh dan tingkatkan transaksi pembelian produk berkualitas dan ramah lingkungan Pertamina di MyPertamina. Rasakan manfaatnya, serta dapatkan poinnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan beragam hadiah istimewa dalam MyPertamina Fair 2021,” jelasnya.

MyPertamina saat ini terus menjadi aplikasi pilihan masyarakat. Hingga November 2021, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 19 juta kali.

Selain itu, MyPertamina juga mendorong penggunaan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan. Untuk diketahui, hampir 90 persen transaksi di MyPertamina adalah pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.