Advertorial

Wujudkan Generasi Tangguh Indonesia, Pro Warriors Dukung IdeaFest 2021

Kompas.com - 02/12/2021, 10:00 WIB
Pro Warriors menjadi presenting sponsor pada acara Ideafest 2021. DOK. IDEAFEST 2021Pro Warriors menjadi presenting sponsor pada acara Ideafest 2021.

KOMPAS.com – Pada 2017, Pro Warriors hadir sebagai program realitas televisi yang menantang para peserta untuk berkompetisi menguji kemampuan fisik. Mereka juga didorong untuk menaklukkan tantangan dan mendobrak batasan diri.

Acara tersebut membuktikan bahwa mereka yang punya semangat pantang menyerah mampu keluar sebagai pemenang. Karenanya, peserta pemenang layak disebut sebagai Warrior.

Deputy Marketing Activation of PT Gudang Garam Tbk Pongky Putrantomengatakan, dengan mengambil semangat yang sama, Pro Warriors pun memperluas misi untuk ambil bagian dalam membangkitkan generasi tangguh Indonesia.

Sejak kemunculannya, Pro Warriors mengusung nilai determination yang dicirikan sebagai sebuah komitmen kuat untuk mencapai tujuan, sekalipun ada hambatan dan kesulitan.

Kemudian, nilai perseverance, yaitu kegigihan untuk terus berusaha meski kerap kali menemui kegagalan.

“Terakhir, resilience yang merupakan kemampuan untuk bisa bangkit kembali walau sudah jatuh berkali-kali. Semua nilai itu dirangkum dalam sebuah slogan ‘Never Quit’,” kata Pongky dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (30/11/2021).

Menjadi Warrior tangguh, tambahnya, sama sekali bukan soal bakat, melainkan tentang kegigihan di atas rata-rata dan semangat untuk terus berusaha, meskipun menghadapi kesulitan, rintangan, bahkan kegagalan.

“Bagi Warrior, proses dan perjalanan sama pentingnya dengan tujuan serta hasil akhir. Meskipun saat melaluinya terasa membosankan, frustrasi, atau menyakitkan, seorang Warrior tidak pernah berpikir untuk berhenti. Warrior bisa jatuh, tetapi akan selalu bangkit,” ujar Pongky.

Pro Warriors, lanjutnya, juga ingin menjadi bagian dari pembentukan generasi Indonesia yang tangguh dalam menghadapi segala tantangan di masa depan.

Keterlibatan tersebut ditunjukkan melalui kehadiran Pro Warriors sebagai presenting sponsor pada acara Ideafest 2021. Festival industri kreatif ini merupakan wadah generasi muda untuk menumbuhkan ide-ide segar dalam mengembangkan kreativitas.

Seperti diketahui, industri kreatif yang semakin bertumbuh tidak lepas dari segala tantangan. Mulai dari situasi pandemi Covid-19 yang menghadirkan ketidakpastian hingga persaingan dunia usaha yang semakin ketat.

“Melalui IdeaFest, (kami) tidak hanya ingin memberikan wadah pertukaran wawasan dan gagasan kreatif. Kami juga ingin memberi semangat generasi muda agar terus tidak patah arang dengan apa pun yang dihadapi,” jelas Pongky.

Menurut Pongky, Pro Warriors memandang Ideafest sebagai ajang merayakan kegigihan, ketekunan, dan semangat pantang menyerah. Ini direpresentasikan melalui sejumlah tokoh inspiratif yang hadir sebagai pembicara.

“Mereka adalah generasi tangguh, para Warrior Indonesia. Dengan semangat ‘Never Quit’ dipadu dengan tema IdeaFest ‘The Future of X’, diharapkan dapat membangun generasi Indonesia yang tangguh,” ujar Pongky.

Sejalan dengan optimisme yang dinyalakan oleh Ideafest, Pro Warriors percaya bahwa masa depan adalah milik mereka yang pantang menyerah.

Warriors never quit.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.