Advertorial

Rayakan Hari Jadi ke-15 Kabupaten Batu Bara, Bupati: Jadikan Ini Motivasi untuk Wujudkan Pembangunan yang Lebih Baik

Kompas.com - 10/12/2021, 07:45 WIB

KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan hari jadi ke-15 Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, yang jatuh pada Rabu (8/12/2021), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batu Bara mengadakan Rapat Paripurna Istimewa.

Rapat itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M Safi'i SH dan dihadiri oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir M AP, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE, dan anggota DPRD Kabupaten Batu Bara.

Selain itu, rapat tersebut juga dihadiri oleh para mantan bupati, mantan ketua DPRD, mantan sekretaris daerah, mantan ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), dan mantan ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Batu Bara.

Mewakili jajaran pemerintah, Bupati Kabupaten Batu Bara, Zahir, berterima kasih pada semua pihak yang berkontribusi dalam membangun Kabupaten Batu Bara. Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan.

Penyerahan piagam penghargaan. Dok. Pemkab Batu Bara Penyerahan piagam penghargaan.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak, baik pimpinan maupun anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, aparatur pemerintah, tokoh masyarakat, alim ulama dan cendikiawan, serta seluruh elemen masyarakat yang telah ikut serta bersama-sama membangun Batu Bara serta mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Batu Bara,” ujar Zahir dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (9/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Zahir juga mengingatkan kepada semua kalangan untuk dapat menjadikan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Batu Bara sebagai motivasi guna membangun wilayah tersebut menjadi lebih baik.

“Jadi, kita isi hari-hari ke depan dengan karya dan prestasi. Kita juga wajib mensukseskan program-program pembangunan yang kita rencanakan dan menjadikan masyarakat Kabupaten Batu Bara sebagai masyarakat industri yang sejahtera, mandiri, berbudaya, dan religius,” kata Zahir.

Penyerahan piagam penghargaan. Dok. Pemkab Batu Bara Penyerahan piagam penghargaan.

Sebagai informasi, Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-15 Kabupaten Batu Bara 2021 ditutup dengan acara pemberian piagam penghargaan kepada Gerakan Menuju Masyarakat Kabupaten Batu Bara (Gemkara), mantan bupati, mantan ketua DPRD, dan mantan sekretaris daerah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com