Advertorial

Apresiasi Pelanggan dan Mitra, ARPRO Selenggarakan Acara Main Golf Bersama

Kompas.com - 15/12/2021, 14:03 WIB

KOMPAS.com – Arthamuat Group melalui anak usahanya, PT Arthamuat Multi Karya (ARPRO), mengadakan acara bermain golf bersama pelanggan bertajuk “It’s Par-Tee Time 2021” di Gunung Geulis Golf Club, Bogor, Selasa (14/12/2021). Kegiatan tahunan ini dilakukan setiap tahun sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan.

Adapun jumlah tamu undangan dibatasi sebanyak 25 orang sebagai bagian dari pelaksanaan protokol kesehatan (prokes).

Pada acara tersebut, ARPRO turut mengundang peserta dari beberapa perusahaan. Sebut saja, Pertamina, Superior Energy Service Indonesia, Schlumberger, Halliburton, Baker Hughes, China Oilfield Services Limited (COSL), Scomi, Bank Mandiri, Elnusa, Perusahaan Listrik Negara (PLN), Nana Yamano Teknik (NYT) dan Bintang Sampoerna Indonesia (BSI).

Kemudian, EXPRO, Star Energy, Pramindo, Multi Hanna Kreasindo, PT Pembangunan Perumahan (PP), PT Wijaya Karya (WIKA), Hamdalla Resource, Electromech, serta Dani Prisma.

Chief Executive Officer (CEO) ARPRO Sigit Pramana mengatakan, acara bermain golf bersama pelanggan merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi stakeholder dan pelanggan yang telah mempercayai ARPRO sebagai mitra.

Sigit menambahkan, acara tersebut diadakan dalam rangka mengakhiri 2021 dan menyambut 2022.

“Kami berharap, acara ini dapat mempererat silaturahmi, menguatkan loyalitas, dan menjaga relasi dengan para pelanggan,” ujar Sigit dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (15/12/2021).

CEO ARPRO Sigit Pramana. DOK. ARPRO CEO ARPRO Sigit Pramana.

Olahraga golf, lanjut Sigit, memiliki makna dan beberapa nilai, seperti kejujuran, integritas, serta kesopanan. Melalui acara ini, para peserta diharapkan mampu menyematkan makna olahraga golf dalam setiap aktivitas.

“Kegiatan ini diharapkan mampu memupuk nilai sportivitas dan integritas bagi peserta. Spirit tersebut cocok untuk diterapkan dalam kehidupan berbisnis dan bernegara,” ujarnya.

Salah satu perwakilan dari pemain, Antares Munir, juga mengapresiasi kegiatan It’s Par-Tee Time 2021 dari ARPRO.

“Semoga acara ini dapat berjalan setiap tahun. Saya harap, acara tahun depan dapat diselenggarakan di Bali agar para peserta bisa turut berwisata alam. Selain itu, semoga Indonesia bisa lebih baik di tahun depan,” ujar Antares.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap terkait layanan ARPRO, Anda bisa mengunjungi laman websitedan Instagram ARPRO.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.