Advertorial

Si Merah Pembawa Berkah, Cara BonCabe Bagikan Kebahagiaan di Kala Pandemi

Kompas.com - 18/12/2021, 08:16 WIB

KOMPAS.com – Pionir sambal tabur di Indonesia, PT Kobe Boga Utama melalui BonCabe, membuat kehebohan di jagat maya dengan sosok yang disebut-sebut sebagai “Si Merah”.

Kehadiran Si Merah terlihat di FX Sudirman dan Mbloc, Jakarta, sedang membagikan pulsa, Jumat (10/12/2021). Pulsa ini diberikan pada pejalan kaki yang mau mengabadikan momennya di media sosial dengan tagar #PulsaDariSiMerah.

Walau demikian, ternyata masih banyak yang belum mengetahui mengenai sosok tersebut sehingga banyak masyarakat yang penasaran dan mengunjungi lokasi Si Merah berada.

Menanggapi rasa penasaran masyarakat, sejumlah selebgram Ibu Kota dan pengguna akun media sosial pun mengungkap bahwa di balik Si Merah adalah BonCabe.

Hal itu lantaran mereka menangkap momen bahwa Si Merah tidak hanya membagikan pulsa, tetapi juga membagikan produk BonCabe. Acara bagi-bagi pulsa dan BonCabe memang merupakan rangkaian dari acara bertajuk “Gebyar Maximal BonCabe” yang berlangsung sejak 1 September 2021 hingga 28 Februari 2022.

Direktur PT Kobe Boga Utama Desi Desiria Utomo mengamini hal itu. Selain pulsa dan BonCabe, ia menjelaskan bahwa pihaknya juga membagikan mobil, sepeda motor, smartphone, dan berbagai hadiah menarik lain untuk para BonCabe Lovers–panggilan akrab penggemar BonCabe.

“Gebyar Maximal BonCabe digelar untuk mengapresiasi para BonCabe Lovers yang selalu setia menggunakan produk kami. Melalui acara ini, kami berharap bisa memberikan sedikit kebahagiaan di kala pandemi bagi masyarakat yang dengan bangga menggunakan produk lokal,” papar Desi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (15/12/2021).

Adapun untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, masyarakat bisa membeli dua botol produk BonCabe di sejumlah offline store, seperti Alfamart, Indomaret, Hypermart, dan toko-toko lainnya. Di dalam botol itu, masyarakat akan menemukan kode unik untuk di-redeem melalui www.gebyarmaximalboncabe.com.

Bila beruntung, masyarakat akan langsung mendapatkan pulsa ke nomor handphone yang terdaftar.

Selain itu, kode yang di-redeem juga akan diundi untuk mendapatkan grand prize berupa mobil, sepeda motor, dan smartphone.

Walau demikian, BonCabe mengimbau masyarakat agar waspada terhadap penipuan undian yang mengatasnamakan “Gebyar Maximal BonCabe”.

Berbagai informasi resmi mengenai acara tersebut hanya bisa diakses melalui website resmi PT Kobe Boga Utama dan sosial media @officialboncabe.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com