Advertorial

Sambut Tahun Baru, Sogo Department Store Tampilkan Koleksi Dodecagram dari Perusahaan Fesyen Metersbonwe

Kompas.com - 05/01/2022, 18:30 WIB

KOMPAS.com - Sambut Tahun Baru 2022, Sogo Department Store bakal kembali memberikan kejutan. Pusat belanja fesyen ini bakal menampilkan koleksi baru dari perusahaan fesyen asal China, Metersbonwe, yakni Spring/Summer 2022 Collection bertajuk “Dodecagram”.

Marketing Director Sogo Department Store Indonesia Arnolda Ratnawati Sidarta mengatakan, sebagai destinasi utama berbelanja bagi para konsumen Indonesia, Sogo Department Store senantiasa menghadirkan hal baru, segar, dan menyenangkan bagi para pelanggan

“Salah satunya adalah dengan menampilkan koleksi Dodecagram dari Metersbonwe. Deretan outfit terbaru dari Metersbonwe tersebut juga akan tersedia di seluruh Sogo Department Store pada awal 2022,” ujar Arnolda dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (22/12/2021).

Koleksi Dodecagram

Pada koleksi terbarunya, Metersbonwe melakukan eksplorasi terhadap tren budaya anak muda, yakni dengan menyematkan elemen retro milenium yang terintegrasi dengan street style.

Upaya tersebut dilakukan untuk menciptakan gaya baru yang fresh untuk milenial ataupun generasi Z.

Spring/Summer 2022 Collection bertajuk ?Dodecagram? dari Metersbonwe.Dok. Metersbonwe Spring/Summer 2022 Collection bertajuk ?Dodecagram? dari Metersbonwe.

Dengan menggunakan prints metode dan kombinasi warna hitam, oranye neon, serta tambahan oranye fluoresen yang ikonis, Metersbonwe ingin menghadirkan tren pop culture tiga dimensi.

Selain itu, perusahaan yang memiliki empat merek utama tersebut juga menghadirkan nuansa futuristik yang merupakan representasi dari pribadi generasi muda.

Nuansa tersebut terlihat dari beberapa elemen yang ada pada "Dodecagram", seperti pilihan warna, gambar, serta font yang digunakan sebagai ekspresi visual dan semangat. Dapatkan segera koleksinya di Sogo Department Store.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.