Advertorial

Siap-siap, iPhone 13 Sudah Bisa Didapatkan Kembali di Digimap

Kompas.com - 10/01/2022, 17:00 WIB

KOMPAS.com – iPhone 13 sukses membetot perhatian pencinta gadget di Tanah Air sejak diperkenalkan kali pertama pada September 2021.

Tak heran, ketika preorder iPhone 13terbaru dari Apple tersebut dibuka di Indonesia, Jumat (12/11/2021), iPhone enthusiast langsung berbondong-bondong memesan.

Stok iPhone 13 di Apple Premium Reseller pun langsung ludes pada hari itu juga, termasuk di Digimap by MAP.

Antusiasme pencinta iPhone memang beralasan. Apple memberikan sejumlah pembaruan, baik pada spesifikasi maupun fitur, yang semakin memanjakan pengguna.

Seri smartphone yang terdiri dari iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max ini punya ruang penyimpanan luas, mulai dari 128 GB hingga 1 TB. Semua varian iPhone 13 juga dibekali teknologi 5G.

Selain spesifikasi mumpuni, iPhone 13 Series juga dibekali berbagai fitur canggih. Sebut saja, mode sinematik pada kamera yang dapat mendukung kerja kreatif kreator konten.

Kehadiran mode tersebut membuat transisi video antara fokus depan dan latar belakang menjadi mulus layaknya video pada film. Apple menggunakan kombinasi machine learning dan disparity untuk membuat gambar terlihat lebih tajam.

Kecanggihan mode sinematik itu turut disokong oleh lensa kamera berkualitas. Apple melakukan sejumlah pembaruan pada lensa kamera iPhone 13.

Pada iPhone 13 Pro dan Pro Max, misalnya, Apple meng-upgrade kamera makro dan kamera telephoto. Kamera makro di dua ponsel tersebut bisa digunakan untuk merekam slow motion dan time-lapse.

Digimap kembali stok iPhone 13 Series

Untuk menjawab antusiasme masyarakat, Digimap pun segera melakukan stok ulang iPhone 13 Series. Per Januari 2022, iPhone enthusiast sudah bisa mendapatkan iPhone 13 terbaru dari Apple di Digimap sebagai Apple Premium Reseller.

Digimap sebagai Apple Premium Reseller kembali melakukan stok ulang iPhone 13 Series. DOK. Digimap Digimap sebagai Apple Premium Reseller kembali melakukan stok ulang iPhone 13 Series.

Jadi, buat kamu yang belum kebagian iPhone 13 favoritmu, segera lakukan pembelian melalui laman www.digimap.co.idmapclub.com, Digimap Official Shop Shopee, atau toko Digimap terdekat.

Adapun gerai Digimap Apple Premium Reseller bisa ditemui di beberapa kota, yakni Medan, Padang, Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Jember, Surabaya, Bali, serta beberapa kota lainnya.

Sebagai informasi, Digimap juga memberikan kenyamanan berupa cicilan kartu kredit hingga 24 bulan dengan bunga 0 persen serta Mapclub Poin pada setiap transaksi.

Selain itu, terdapat juga program trade-in pada toko Digimap terdekat. Program ini semakin memudahkan konsumen yang ingin menukar smartphone lamanya menjadi iPhone terbaru.

Segera kunjungi toko online atau offline Digimap Apple Premium Reseller untuk mendapatkan iPhone 13 Series. Jangan sampai kehabisan lagi untuk kedua kalinya ya.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.