Advertorial

Sambut MotoGP 2022 Seri Mandalika, Tiket MotoGP Tersedia di Aplikasi MyPertamina

Kompas.com - 11/01/2022, 22:45 WIB

KOMPAS.com – Setelah sukses menjadi lokasi pelaksanaan World Superbike (WSBK) 2021, Pertamina Mandalika International Street Circuit (PMISC) kembali dipercaya untuk menyambut ajang balap kelas dunia, motoGP 2022. 

Sirkuit Pertamina Mandalika akan menjadi salah satu dari 21 sirkuit internasional dalam kalender motoGP 2022. Ajang motoGP 2022 yang akan dilaksanakan di Indonesia bertajuk “Grand Prix of Indonesia” ini akan digelar pada 18-20 Maret 2022. 

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis, PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial and Trading, PT Pertamina (Persero) Harsono Budi Santoso mengatakan, pihaknya mendukung penuh gelaran ajang balap motoGP 2022.

Ia juga mengajak masyarakat untuk dapat menikmati dan meramaikan ajang balap kelas dunia seri Grand Prix of Indonesia yang akan diadakan pada bulan Maret 2022 di Mandalika nanti. 

“Untuk memeriahkan motoGP 2022, Pertamina dengan bangga hadir sebagai official partner pembelian e-ticket motoGP yang bekerja sama dengan Xplorin melalui aplikasi MyPertamina,” kata Budi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (11/1/2022).

Langkah tersebut, lanjutnya, bertujuan untuk memberikan kemudahan dan menyemarakkan motoGP 2022, khususnya bagi pelanggan setia Pertamina dan seluruh masyarakat Indonesia.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya menyediakan lebih dari 6.000 tiket motoGP 2022 untuk seri Grand Prix of Indonesia. Penjualan tiket ini dibagi menjadi dua periode.

Pertama, kategori Royal Box B – Deluxe Class (Hospitality Suites) dan Premium Grandstand dan Pertamina Grandstand yang telah dibuka di MyPertamina mulai Kamis (6/1/2022). 

Kedua, kategori Festival – General Admission dan Grandstand Reguler mulai dibuka pada 11 Januari 2022 di aplikasi MyPertamina.

Untuk setiap pembelian tiket motoGP 2022 seri Grand Prix of Indonesia, pengguna MyPertamina juga berkesempatan mendapatkan sejumlah keuntungan, seperti voucer Pertamina hingga senilai Rp 400.000 untuk setiap transaksi pembelian tiket motoGP selama persediaan masih ada.

“Voucher Pertamina dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik di booth Pertamina yang berlokasi di Sirkuit Pertamina Mandalika saat gelaran motoGP 2022 seri Grand Prix of Indonesia berlangsung,” papar Budi. 

Pembelian tiket motoGP 2022 di aplikasi MyPertamina cukup mudah. Pertama, pembeli hanya perlu mengunduh aplikasi MyPertamina melalui AppStore dan Google Play. Kedua, aktivasi akun untuk menikmati seluruh layanan MyPertamina.

Informasi lebih lanjut mengenai official tiket motoGP 2022 seri “Grand Prix of Indonesia” dapat diakses melalui laman www.mypertamina.id, sosial media Instagram dan Twitter @mypertamina serta @ptpertaminapatraniaga, ataupun menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.