Advertorial

Pemenang BRImo Fitur Review Dapat Hadiah Nonton BRI Liga 1 di Bali dan Ikut Penalty Shoot dengan Kiper Legendaris

Kompas.com - 14/01/2022, 13:06 WIB

KOMPAS.com – Lima pemenang challenge #BRIMoFiturReview mendapat hadiah menonton laga Super Big Match Bank Rakyat Indonesia (BRI) Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bali United FC secara langsung di Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022).

Hadiah tersebut didapatkan setelah mereka terpilih sebagai pembuat video paling menarik berisi review fitur layanan digital banking BRImo bergaya komentator sepak bola di Reels Instagram atau TikTok.

Kelima pemenang tersebut adalah Khoirul Munawir Ridho (@ridhomunawir_), Rijali Hadi (@izal2012), Kustalani Latif (@latifkustalani), Mukhlis (@bangmukhlis_), dan Vaya Lady Artika (@vayalady).

Selain menonton pertandingan BRI Liga 1 secara langsung, para pemenang juga berkesempatan untuk mengikuti #BRIPenaltyShoot dengan kiper legendaris Tim Nasional (Timnas) Indonesia Eddy Harto yang meraih emas pada gelaran SEA Games 1991 di Manila, Filipina.

Bila berhasil mencetak gol ke gawang yang dijaga Eddy Harto, peserta berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan dengan total senilai Rp 25 juta.

Sebagai informasi, BRImo merupakan wujud komitmen BRI dalam mengedepankan customer experience melalui digitalisasi layanan perbankan.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, berbagai fitur layanan keuangan yang disematkan dalam aplikasi itu semakin mengukuhkan BRImo sebagai financial super app yang memberikan solusi holistik bagi nasabah.

“Oleh karena itu, fitur-fitur unggulan BRImo perlu di-review oleh masyarakat secara langsung agar nasabah merasakan experience-nya,” ujar Handayani dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (14/1/2022).

Dengan solusi holistik dalam satu aplikasi, lanjut Handayani, BRImo pun telah dianugerahi sejumlah penghargaan.

Salah satunya, BRImo dinobatkan sebagai Aplikasi Mobile Banking Bank Nasional Terbaik dalam Top Mobile Application Award 2021. Melalui penghargaan ini, Brimo dinilai sebagai aplikasi terbaik dari aspek install based, rating application based, dan user experience based.

Handayani menjelaskan, berkat kinerja tersebut, nasabah yang menerima manfaat layanan perbankan digital BRImo semakin bertambah.

Hal itu tecermin dari jumlah pengguna BRImo yang melesat hingga 66,3 persen secara tahunan atau year on year (yoy) menjadi 12,41 juta user pada kuartal III 2021. Adapun volume transaksi ini tumbuh sebesar 616,8 persen menjadi 856,5 triliun secara yoy pada periode yang sama.

Sementara itu, terkait ajang BRI Liga 1, Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengharapkan acara tersebut dapat digelar dengan semakin semarak usai pemerintah mengizinkan para pecinta sepak bola menonton pertandingan di stadion secara langsung. 

“Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap sepak bola sangat tinggi. Dengan adanya #BRImoFiturReview dan #BRIPenaltyShoot, kami berharap dapat menambah antusiasme masyarakat terhadap ajang BRI Liga 1,” kata Aestika.

Tak hanya itu, ajang BRI Liga 1 juga diharapkan dapat membawa multiplier effect yang kuat terhadap perekonomian masyarakat. 

Menurut dia, gelaran BRI Liga 1 dapat memberikan dampak positif bagi pelaku industri sepak bola serta usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Sebagai informasi, BRI Liga 1 seri keempat digelar sejak Jumat (7/1/2022). Seluruh pertandingan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Stadion Kompyang Sujana, dan Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Adapun pemerintah telah mengizinkan pertandingan BRI Liga 1 disaksikan oleh penonton secara langsung. Keputusan ini tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 01 Tahun 2022 yang diterbitkan pada 3 Januari 2022 terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Jawa dan Bali.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.