Advertorial

Resmi Gandeng SPOTV, MNC Vision Network Siarkan Pertandingan Olahraga Dunia dengan Kualitas Wahid

Kompas.com - 16/01/2022, 10:02 WIB

KOMPAS.com – PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN resmi menggandeng anak usaha Eclat Media Group asal Korea Selatan (Korsel), SPOTV, untuk menayangkan pertandingan olahraga kelas dunia dengan resolusi high definition (HD).

Kerja sama tersebut dilakukan MVN untuk memenuhi kebutuhan pencinta olahraga di Tanah Air akan tontonan olahraga berkualitas nomor wahid.

Sebagai informasi, MVN merupakan grup televisi berlangganan (Pay TV) di Indonesia yang memiliki unit bisnis MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV, dan Vision+.

MVN juga merupakan satu-satunya grup TV berlangganan yang menyediakan TV berlangganan berbasis satelit, penyedia layanan internet super cepat 100 persen fiber optic serta aplikasi (OTT) yang menayangkan program-program berkualitas, baik nasional maupun internasional.

Sementara, Eclat Media Group menjalankan jaringan olahraga nomor satu di Korsel. SPOTV sendiri memiliki dua saluran olahraga regional, yaitu SPOTV dan SPOTV 2.

Tayangan olahraga kelas dunia yang akan disiarkan MVN bersama SPOTV, antara lain MotoGP, BWF Major Events dan World Tour, World Superbike, Wimbledon Championship, dan US Open Tournament.

Selain itu, ada pula The Open Championships Golf Tournament, The Senior Open, AIG Women’s Open, Formula E hingga V, serta League Japan Tournament.

CEO MVN Ade Tjendra mengatakan, MVN berkomitmen memberikan tayangan terbaik dan berkualitas bagi pelanggan di Indonesia.

Pihaknya meyakini bahwa kolaborasi MVN bersama SPOTV akan disambut positif penggemar tayangan olahraga kelas dunia, utamanya 12 juta pelanggan MVN di seluruh Indonesia.

“SPOTV hanya tersedia eksklusif bagi pelanggan MNC Vision dan K-Vision,” ujar Ade dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (14/1/2022).

Sementara itu, CEO SPOTV Lee Choong-khay mengaku bangga dapat bekerja sama dengan MNC Group sebagai media terintegrasi terbesar di Asia Tenggara.

“Kerja sama SPOTV dengan MVN merupakan kolaborasi SPOTV pertama di Indonesia yang bertujuan menyediakan konten olahraga berkualitas. Kami berharap dapat membangun fanbase olahraga baru melalui digitalisasi kami di Indonesia,” terang Lee.

Berdasarkan kalender resmi yang dikeluarkan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), terdapat 26 turnamen dan kejuaraan pada 2022.

Adapun turnamen tersebut akan diawali dengan HSBC BWF World Tour Super 500: Yonex Sunrise India Open Tournament yang digelar mulai Jumat (14/1/2022) sampai Minggu (16/1/2022) di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India. Kemudian, SPOTV akan menayangkan gelaran Thomas dan Uber Cup pada Mei 2022.

Seluruh pelanggan MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play dapat menyaksikan tayangan-tayangan tersebut secara gratis hingga 31 Januari 2022.

Tak hanya itu, pengguna layanan MVN juga dapat berlangganan channel SPOTV HD dan SPOTV 2 HD.

Untuk MNC Vision, misalnya, MVN menyediakan produk unggulan, yakni VisionKU. Paket langganan VisionKU berisi tayangan-tayangan yang cocok disaksikan seluruh anggota keluarga.

Hanya dengan membayar Rp 39.000 per bulan, para pelanggan dapat menikmati tayangan olahraga kelas dunia dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD.

Demikian pula bagi pelanggan K-Vision. Cukup merogoh kocek Rp 49.000 per bulan, pelanggan dapat menikmati tayangan olahraga dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD.

Pelanggan MNC Play juga dapat menikmati seluruh tayangan olahraga dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD dengan berlangganan Rp 39.000 per bulan.

Sementara, pelanggan Vision+ TV dan Vision+ dapat memilih berbagai macam pilihan berlangganan untuk menikmati tayangan olahraga dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD.

Paket yang tersedia di antaranya adalah Rp10.000 untuk 7 hari, Rp 30.000 untuk 30 hari, Rp 80.000 untuk 90 hari, danRp 200.000 untuk 365 hari.

Seluruh tayangan tersebut dapat disaksikan oleh pelanggan MVN kapan pun dan di mana pun dari lima perangkat sekaligus secara bersamaan, termasuk personal computer (PC), smartphone, tablet, dan televisi.

Untuk menikmati beragam tayangan tersebut cukup mudah. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Vision+ melalui Google PlayStore ataupun App Store. Kemudian, aktivasi aplikasi Vision+ Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi websitewww.visionplus.id dengan memasukkan nomor ponsel yang telah terdaftar.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.