Advertorial

BRI Berikan Penghargaan kepada Mitra Bisnis yang Berhasil Hadirkan Solusi IT Terbaik untuk Nasabah

Kompas.com - 18/01/2022, 20:21 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI menggelar ajang penghargaan bertajuk “BRI Partner Award” secara hibrida di BRILian Center, Gedung BRI, Jakarta Pusat, Jumat (24/12/2021).

Acara tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kepada 142 mitra BRI yang dinilai inovatif dalam menghadirkan solusi teknologi informasi (TI) terbaik.

Direktur Digital dan TI BRI Indra Utoyo mengatakan, customer behavior yang berubah secara cepat perlu direspons secara tanggap oleh BRI dengan menyediakan layanan digital terbaik.

Digitalisasi, lanjutnya, menjadi solusi untuk memperkuat peran BRI dalam inklusi keuangan di Indonesia.

“Dalam menghadapi perubahan teknologi dan perkembangan digital, perbankan memerlukan inovasi dan solusi yang dapat mengikuti tren, baik dari sisi aplikasi, infrastruktur, network, tata kelola, maupun support IT lainnya,” kata Indra dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (18/1/2022).

Untuk mencapai hal tersebut, kata Indra, BRI membutuhkan solusi yang tepat dan sederhana, tetapi berdampak hebat (impactful simplicity). Solusi ini didapatkandari para partner tepercaya di bidang digital dan TI yang berkolaborasi dengan BRI.

“Digitalisasi merupakan faktor esensial yang terus ditingkatkan dalam transformasi BRIvolution 2.0 yang tengah dijalani perseroan. Dalam mencapai visi ini, BRI memberikan kesempatan kemitraan untuk terus mendukung lahirnya inovasi teknologi informasi,” papar Indra.

Oleh karena itu, lanjutnya, partner yang dianggap berhasil menghadirkan impactful simplicity diapresiasi oleh BRI melalui BRI Partner Award.

Indra pun berharap, melalui penghargaan BRI Partner Award, kolaborasi dan sinergi antara BRI dan mitra dapat terus berlanjut dan berkesinambungan. Dengan begitu, mitra dapat memberikan solusi yang selaras dengan semangat strategi IT BRI, yakni impactful simplicity.

Untuk diketahui, BRI memberikan 13 penghargaan dari 5 kategori. Berikut daftar pemenangnya.

Pertama, penghargaan pada kategori Hardware dimenangkan oleh PT Bringin Inti Teknologi sebagai Top Data Center Solution, PT Info Solusindo Data Utama sebagai Top Compute Service Solution, dan PT Mastersystem Infotama sebagai Top Network Data Center Solution.

Kedua, kategori Software. Kategori ini dimenangkan oleh PT Structured Services (Silverlake) sebagai Top Core Banking System, PT Mitra Integrasi Informatika sebagai Top Integration System, dan PT Metalogic Infomitra sebagai Top Distribution System.

Ketiga, kategori Network. Kategori ini dimenangkan oleh PT Satkomindo Mediyasa sebagai Top Network Services, PT Telekomunikasi Selular sebagai Top M2M Platform, dan PT Telkom Indonesia (Persero) sebagai Top Network Solution.

Keempat, kategori Consultant dimenangkan oleh PT Sharing Vision Indonesia sebagai Top Digital Strategy, PT Deloitte Consulting sebagai Top Digital Governance, dan PT Robere Manajemen Indonesia sebagai Top Management Quality.

Kelima, penghargaan kategori Non IT dimenangkan oleh PT Bringin Karya Sejahtera sebagai Top IT Facility Support.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.