Advertorial

Layanan MAXstream dari Telkomsel Dinikmati Jutaan Orang Sepanjang 2021, Apa Saja Keseruan yang Ditawarkan?

Kompas.com - 21/01/2022, 09:16 WIB

KOMPAS.com - MAXstream dari Telkomsel menjadi salah satu provider penyedia layanan streaming videofavorit di Indonesia sepanjang 2021.

Hal tersebut dibuktikan oleh jumlah unduhan aplikasi MAXstream yang mencapai lebih dari 30 juta, baik melalui Play Store maupun App Store.

Selain itu, capaian MAXstream juga tak terlepas dari tayangan orisinal dan ribuan konten lain yang dihadirkan kepada pengguna.

Tayangan-tayangan orisinal berbagai genre dari MAXstream, contohnya, disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Sebut saja Angling Dharma yang menjadi serial kolosal pertama di layanan streaming. Dalam dua hari saja, tayangan ini sudah ditonton oleh 1 juta kali. Hingga 30 November 2021, Angling Dharma sudah ditonton 1.716.173 kali.

Kemudian, series remaja Kau dan Dia juga tak kalah populer. Drama ini cuma butuh satu hari untuk menembus 1 juta views. Dalam tiga minggu, series yang dibintangi oleh Anneth Celliecia, Zara Leola, dan Ari Irham ini berhasil ditonton 6.719.268 kali.

Catatan serupa juga diperoleh series Sajadah Panjang dan film Serigala Langit. Sajadah Panjang yang dibintangi Donny Alamsyah dan Cut Mini ditonton 1.801.585 kali, sedangkan Serigala Langit yang dibintangi Deva Mahenra dan Anya Geraldine ditonton 1.679.680 kali.

Selain series dan film, MAXstream juga menghadirkan sejumlah konser virtual dan gaming event. Beberapa di antaranya adalah Konser Virtual Godbless 48th Anniversary dan Dunia Games Fest. Keduanya juga ditonton ratusan ribu kali per 30 November 2021.

Hadirkan ribuan hidden gems

Keseruan menonton konten yang ditawarkan MAXstream tidak hanya berasal dari tayangan orisinal, tetapi juga film dan serial TV lain. Bahkan, MAXstream pun menghadirkan ribuan konten film dan series dari berbagai penyedia layanan streaming video dalam satu aplikasi.

Hal tersebut menjawab kebutuhan pengguna yang memilih berlangganan beragam layanan streaming video untuk mendapatkan hiburan sesuai keinginan.

Melalui layanan MAXstream, pengguna sudah bisa mengakses beragam konten video dari berbagai provider cukup sekali membayar langganan di satu aplikasi. Jadi, tak perlu lagi berlangganan banyak layanan.

Sebut saja, Disney + Hotstar, HBO GO, NOMO, Genflix, WeTV, Vision+, Lionsgate Play Movie, MyPlay , Sushiroll, Vidio, dan VIU.

Pengguna juga bisa mengakses tayangan dari sejumlah stasiun TV kabel secara live di MAXstream. Beberapa di antaranya adalah NET TV, RTV, RCTI, WarnerTV, HBO, Celestial Movies, tvN, tvN Movies, dan Aniplus.

Keberagaman tayangan tersebut juga memungkinkan pengguna menemukan lebih dari ribuan hidden gems untuk ditonton. Contohnya, film terbaru Timothee Chalamet dan Zendaya, yakni Dune, yang bisa ditonton di HBO GO pada aplikasi MAXstream. Belum lagi sejumlah film dan serial epik lain dari Marvel Cinematic Universe di Disney+ Hotstar.

Masih ada pula tayangan lama peraih penghargaan yang bisa ditonton melalui aplikasi MAXstream. Misalnya, Gangs of New YorkZero Dark Thirty, American Beauty, Green Book, dan Manchester by the Sea.

Pecinta drama Korea juga dapat menikmati tayangan dari Negeri Ginseng di MAXstream. Contohnya, Kim Ji-Young Born 1982, Burning, Prison Playbook, The Beauty Inside, What’s Wrong with Secretary Kim, dan Hotel De Luna.

Tak ketinggalan sejumlah anime dari Jepang turut dihadirkan di MAXstream. Sebut saja, One-Punch Man, Hunter x Hunter, Demon Slayer, dan My Hero Academia.

Lakukan sejumlah pembaruan MAXstream

Tak sekadar beragam tontonan menarik, layanan MAXstream dari Telkomsel menyediakan pembaruan aplikasi agar pengalaman menikmati hiburan semakin paripurna. Sejumlah pembaruan tersebut adalah casting (Chromecast/Airplay), watchlistresume/continue watching, serta Android TV.

Fitur watchlist memungkinkan pengguna untuk menyusun atau menampilkan daftar tayangan atau acara yang sudah ditonton. Selanjutnya, fitur resume/continue watching membuat pengguna bisa kembali melanjutkan tayangan yang sebelumnya telah ditonton.

Lalu, fitur Android TV membuat pengguna bisa menghubungkan aplikasi MAXstream dengan smart TV. Dengan demikian, pengguna bisa menyaksikan tayangan MAXstream pada televisi.

Tak hanya itu, MAXstream juga memiliki fitur lain, seperti trailer on previewdownload content, dan MAXstream Party.

Pengguna dapat melihat cuplikan film atau tayangan melalui fitur trailer on preview. Lalu, fitur download content membuat pengguna dapat mengunduh tayangan untuk ditonton kemudian hari sehingga menghemat paket data.

Pengguna juga dapat berbagi keseruan ke sesama penonton MAXstream dengan berbincang selama tayangan melalui fitur MAXstream Party.

Untuk menikmati keseruan tayangan yang ada di MAXstream, segera unduh aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Kemudian, aktifkan paket langganan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan mulai dari harga Rp 6.500.

Informasi lebih lanjut mengenai berbagai pilihan paket khusus, cara aktivasi, dan pilihan konten dapat diakses melalui tautan tsel.me/maxstream dan akun Instagram @maxstream.tv.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.