Advertorial

Jadi Luxury Outlet Pertama di Indonesia, Apa Saja Keistimewaan Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet?

Kompas.com - 10/02/2022, 23:13 WIB

KOMPAS.com – Pembangunan Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (Villaggio) di Summarecon Emerald Karawang berjalan sesuai rencana. Luxury outlet pertama di Indonesia ini akan dibuka secara resmi pada kuartal empat 2022.

Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk., Adrianto P. Adhi menuturkan, kehadiran Villaggio akan menambah portfolio perseroan, khususnya di pusat komersial.

“Summarecon telah mengelola Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, dan Samasta Lifestyle Village Bali. Kami berharap, Villaggio dapat menjawab kebutuhan kelas menengah dan menengah atas untuk memiliki beragam luxury brand dengan harga spesial,” ujar Adrianto dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (10/2/2022).

Konsep Villaggio, lanjut Adrianto, dibuat seperti luxury outlet di luar negeri, misalnya Jepang, Thailand, dan Malaysia. Dengan demikian, konsumen tidak perlu pergi jauh untuk berbelanja barang branded.

Bagi pencinta luxury brand, Villaggio akan menghadirkan lebih dari 90 tenant yang menyediakan produk fesyen orisinal dengan harga spesial.

Adapun tenant-tenant luxury brand yang hadir di antaranya adalah Coach, Kate Spade dan luxury brand lainnya, disamping itu juga hadir berbagai brand internasional seperti Timberland, North Face, Levi’s, Giordano, Cole Haan, Keds, Havaianas dan brand lainnya. Sementara itu, pencinta olahraga juga akan dimanjakan dengan kehadiran berbagai sports brand, seperti Puma dan masih banyak lagi. Kemudian, untuk memenuhi kebutuhan si buah hati, pengunjung bisa memilih berbagai koleksi dari Mothercare, Early Learning Centre (ELC), Justice, Wilio dan beragam brand lainnya.

Luxury outlet yang sukses melakukan ground breaking pada Juni 2021 itu juga akan menghadirkan pusat food and beverage (F&B) yang nyaman. Dengan demikian, pengunjung bisa berwisata kuliner sambil berbelanja.

Dengan konsep outdoor, Villaggio mengadaptasi bangunan bergaya Eropa, seperti di Italia dan Prancis. Oleh sebab itu, luxury outlet ini menghadirkan suasana hangat (warm) sekaligus sejuk karena dilengkapi pepohonan yang teduh. Konsep ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta fotografi.

Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet menghadirkan suasana hangat (warm) sekaligus sejuk karena dilengkapi pepohonan yang teduh. Dok. Summarecon Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet menghadirkan suasana hangat (warm) sekaligus sejuk karena dilengkapi pepohonan yang teduh.

Sebagai informasi, Villaggio berlokasi di Summarecon Emerald Karawang yang dapat diakses dari Jalan Tol Layang Jakarta - Cikampek (Sheikh Mohamed Bin Zayed) dengan jarak tempuh sekitar 80 menit dari Jakarta dan 100 menit dari Bandung.

Lokasi tersebut juga mudah dijangkau dari kota-kota besar lain, seperti Cirebon dan Semarang melalui Tol Trans-Jawa.

Kehadiran Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) dengan pemberhentian di Stasiun Karawang pada 2023 akan semakin menambah kemudahan aksesibilitas menuju Villaggio. Selain itu, akses pengunjung juga akan dimudahkan dengan kehadiran Tol Jakarta Cikampek (Japek) II Selatan (Jatiasih-Purwakarta).

Informasi selengkapnya mengenai Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet dapat Anda temukan pada akun Instagram @summareconvillaggio.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com