Advertorial

Logitech G Pro X Superlight Pink, Mouse Gaming Canggih yang Cocok Jadi Kado Valentine

Kompas.com - 14/02/2022, 08:36 WIB

KOMPAS.com – Guna memeriahkan Hari Valentine, Logitech menghadirkan mouse gaming G Pro X Superlight dalam varian warna pink. Sebelumnya, produktersebut telah hadir dengan pilihan warna hitam dan putih.

Secara garis besar, Logitech G Pro X Superlight, termasuk varian pink, memiliki tampilan unik, dimensi lebih ringan, dan fitur lebih unggul ketimbang varian mouse gaming lain dari pabrikan tersebut.

Sesuai namanya, Logitech G Pro X Superlight memiliki bobot 25 persen lebih ringan daripada Pro Wireless standar, yakni kurang dari 63 gram. Spesifikasi lainnya, varian ini memiliki tinggi 125 milimeter (mm), lebar 63,5 mm, dan tebal 40 mm.

Dari segi fitur, mouse gaming varian tersebut dibekali teknologi nirkabel LIGHTSPEED yang mampu menghasilkan latensi rendah, yakni 2,4 gigahertz (GHz). Hal ini membuat kinerja perangkat semakin responsif sehingga menjadi referensi standar baru bagi para atlet e-sports elite dunia.

Logitech G Pro X Superlight juga dilengkapi mouse feet berukuran besar dengan bahan politetrafluoroetilena (PTFE) tanpa aditif. Elemen ini membuat mouse mampu menghadirkan pengalaman bermanuver yang presisi dan cepat, serta gliding yang mulus.

Teknologi lain yang disematkan Logitech pada G Pro X Superlight adalah sensor gaming terbaru HERO 25K dengan tingkat akurasi ekstrem hingga 25.600 dots per inch (DPI).

Dengan sensor tersebut, perangkat dapat melacak pergerakan secara akurat pada level submikron atau kira-kira 1/50 ketebalan rambut manusia. Hal ini merupakan terobosan baru dalam industri gaming.

Menariknya, sensor besutan Logitech itu juga menggunakan sistem manajemen daya pintar yang dapat menyesuaikan frame rate berdasarkan pergerakan mouse. Dengan begitu, konsumsi daya bisa diminimalkan, meski G Pro X Superlight telah dilengkapi baterai dengan masa pakai hingga 70 jam.

Bagi kamu yang hendak mencari ide kado Valentine untuk orang terkasih, khususnya gamer, Logitech G Pro X Superlight bisa jadi pilihan. Apalagi, jika kamu memberikannya varian warna pink.

Pasalnya, menurut penulis buku “The Color of Sex” Judy Scott-Kemmis dalam laman reference.com, Rabu (28/3/2020), warna hasil perpaduanmerah dan putih itu merupakan representasi dari kasih sayang, pengasuhan, dan cinta tanpa syarat.

Sebagai informasi, mouse gaming G Pro X Superlight varian pink dijual dengan harga Rp 1.889.000. Untuk memaksimalkan pengalaman bermain game, Logitech juga menyediakan mousepad seri G840 XL berwarna serupa dengan harga Rp 689.000.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.