Advertorial

Ingin Beli Rumah? Pameran Metland Expo Blanjaproperti’22 Tawarkan Banyak Promo Menarik

Kompas.com - 14/02/2022, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka merayakan hari jadi ke-28, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menyelenggarakan pameran Metland Expo Blanjaproperti’22 mulai dari 1 Februari sampai 31 Maret 2022.

Acara tersebut dilaksanakan secara hibrida, yakni online melalui laman www.blanjaproperti.com dan onsite di Metropolitan Mall, Bekasi. Untuk acara onsite, pameran dilaksanakan pada 1-13 Februari 2022.

Direktur PT Metropolitan Land Tbk Wahyu Sulistio mengatakan, Metland Expo Blanjaproperti’22 menjadi pameran hibrida pertama yang diselenggarakan oleh Metland.

Ia berharap, pameran tersebut dapat membantu pemerintah dalam pelaksanaan program perpanjangan insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP). Program ini bertujuan untuk mendorong pemulihan ekonomi di sektor properti.

Selain itu, masyarakat juga dapat menjadikan program PPN DTP sebagai sarana untuk memiliki rumah impian pada masa pandemi Covid-19 dengan beragam kemudahan.

“Pameran BlanjaProperti’22 memudahkan masyarakat untuk memilih rumah secara online dan onsite sehingga saling melengkapi,” kata Wahyu dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (10/2/2022).

Blanjaproperti’22, lanjut Wahyu, memberikan keuntungan, kesempatan, dan berbagai penawaran menarik kepada calon konsumen. Selain pameran properti, gelaran tersebut juga menghadirkan acara lain, seperti edukasi melalui webinar, flash deal, serta kuis.

Terdapat pula penawaran menarik, seperti down payment (DP) mulai Rp 13 jutaan langsung akad dan hadiah uang Rp 280 juta.

Calon konsumen juga berpeluang mendapatkan hadiah, seperti handphone Samsung S21, kanopi, air conditioner (AC), serta voucer belanja sampai Rp 10 juta sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Selain itu, calon konsumen juga dapat membeli e-voucher senilai Rp 200.000 yang dapat digunakan untuk pembayaran booking fee ataupun DP. Voucer ini juga dapat ditukarkan menjadi voucher belanja bernilai sama dan dapat digunakan hingga 30 April 2022,” ujar Wahyu.

Wahyu melanjutkan, BlanjaProperti’22 memamerkan seluruh proyek residensial serta apartemen yang dimiliki dan dikelola oleh Metland.

Sebut saja, Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, MetlandTambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, Metland Cyber City, M Gold Apartment dan Kaliana Apartment.

“Produk yang ikut dalam program BlanjaProperti’22, mulai dari rumah siap huni sampai rumah indent,” tuturnya.

Dukungan Bank Mandiri dan BSI

Untuk diketahui, pameran BlanjaProperti’22 turut didukung oleh Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, Bank Mandiri menyiapkan berbagai program promo khusus pada pameran tersebut, seperti suku bunga Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) mulai dari 3,63 persen fix 3 tahun hingga bebas biaya provisi dan admin untuk suku bunga tertentu.

“Program ini diharapkan dapat meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kenyamanan, kemudahan, serta meningkatkan kepercayaan dalam transaksi KPR dengan Bank Mandiri,” ujar Susatyo.

Sementara itu, BSI melalui BSI Griya memberikan promo spesial Serba Satu untuk merayakan hari ulang tahunnya yang bertepatan dengan penyelenggaraan pameran. 

Senior Executive Vice President (SEVP) Consumer Business BSI Wawan Setiawan menjelaskan, promo Serba Satu merupakan salah satu upaya BSI agar masyarakat bisa memiliki rumah impian. 

“Kami menawarkan berbagai kemudahan dan keringanan selama promo berlangsung. Promo ini juga merupakan salah satu bagian dari milad pertama BSI,” kata Wawan.

Adapun promo Serba Satu menawarkan margin mulai 1,11 persen fixed 1 tahun eff p.a hingga Maret 2022, bebas biaya provisi dan administrasi, serta bebas biaya appraisal sampai dengan Rp 5 miliar.

Selain itu, biaya asuransi dan notaris dapat diangsur selama masa pembiayaan.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.