Advertorial

5 Game Penghasil Uang yang Dapat Membuat Kantong Makin Tebal

Kompas.com - 25/03/2022, 12:58 WIB

KOMPAS.com – Punya hobi bermain game sekaligus mencari uang tambahan? Kalau iya, coba unduh game penghasil uang yang ada di Google Play atau App Store.

Di era modern seperti sekarang, bermain game tidak hanya berfungsi sebagai media hiburan, tetapi juga menjadi tempat terbaik untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan cara yang mudah sekaligus menyenangkan.

Buat kamu yang sudah punya ponsel pintar dan jaringan internet lancar, yuk, mainkan 5 game penghasil uang ini di waktu luangmu. Dengan cara ini, kantong pun bisa tetap tebal walau hanya rebahan.

1. Gamee

Bisa dibilang, Gamee merupakan aplikasi kumpulan permainan. Sebab, di aplikasi ini, kamu bisa menemukan banyak permainan yang menghasilkan rupiah. Bukan hanya itu saja, keuntungan dan hadiah yang telah dicairkan bahkan bisa langsung masuk ke rekening tanpa melalui aplikasi PayPal, lho.

Saat ini, Gamee memiliki lebih dari 70 jenis permainan. Pilih jenis permainan yang kamu suka, lalu jalankan misinya untuk meraih banyak uang. Setiap 4 jam sekali, Gamee akan menghadirkan fitur Lucky Games dan Wheel of Fortune yang menawarkan kesempatan untuk memenangkan uang sebesar 100 dollar Amerika Serikat (AS).

Untuk mencairkan uang dari aplikasi ke rekening, pastikan kamu memiliki saldo minimal sebesar 10 dollar AS. Meskipun jumlah uang yang dihasilkan tidak sebanyak saat kamu bekerja kantoran, permainan ini terbilang menguntungkan ketimbang kamu tidak melakukan apa pun saat waktu luang.

2. Mobile Premier League (MPL)

Mobile Premier League (MPL) merupakan salah satu game penghasil uang favorit pengguna. Sebab, permainan ini dianggap mampu memberikan tambahan rupiah secara cepat dan tepercaya.

MPL menghadirkan banyak permainan sederhana nan seru. Sebagai contoh, Fruit Slice, Fruit Dart, Pool, Fruit Chop, Archery, dan Bubble Shooter. Dari game-game tersebut, kamu bisa menjadi top player dan mengumpulkan diamond yang dapat ditukar menjadi uang.

Alternatif lain untuk mendapatkan bonus di game MPL adalah dengan mengajak teman login dan bermain MPL. Penarikan uang pada game ini dapat dilakukan melalui LinkAja dan Gopay dengan biaya pajak sebesar 2 persen. Adapun harga satu diamond MPL adalah sekitar Rp 200.

MPL termasuk game penghasil uang yang aman dan pencairannya pun sangat singkat sehingga sangat memanjakan pengguna.

3. Top Rich

Sempat viral di media sosial, Top Rich merupakan game penghasil uang yang diklaim memiliki pencairan dana secara mudah dan cepat. Pada Google Play, aplikasi Top Rich berhasil meraih rating 4,3 dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Setidaknya, ada tiga cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari Top Rich. Pertama, memainkan game seperti mencocokkan warna dan corak mobil serta menguji keberuntungan lewat Lucky Spin.

Kedua, lakukan login setiap hari untuk mendapatkan koin gratis. Ketiga, gunakan kode referral jika kamu ingin mengajak temanmu bermain Top Rich.

Setelah melakukan misi di atas, kamu pun berhak menerima koin. Adapun koin ini dapat dicairkan langsung ke nomor rekening milikmu.

4. Hago

Pilihan game penghasil uang selanjutnya adalah Hago. Aplikasi bermain ini pasti sudah sering kamu dengar bukan?

Aplikasi yang sudah populer tersebut menawarkan permainan seru dan juga menghadirkan banyak undian yang menguntungkan. Beberapa jenis permainan di Hago yang menjadi favorit pengguna adalah lempar pisau, ludo, adu domba, tahu tempe, tennis go, nyan cat, crazy football, dan werewolf.

Melalui Hago, koin yang terkumpul dapat ditukar dengan pulsa. Kamu pun masih punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah lain, seperti laptop, sepeda motor, dan ponsel. Buat kamu yang tertarik memainkannya, langsung saja unduh aplikasi Hago di Google Play.

5. Reward Zone by Traveloka

Satu lagi cara menyenangkan untuk menghasilkan cuan dari internet adalah memanfaatkan fitur Reward Zero yang ada di Traveloka. Traveloka merupakan salah satu aplikasi travel terpopuler di Indonesia.

Fitur Reward Zero yang ada di Traveloka tawarkan poin yang bisa ditukar dengan kupon diskon dan promo. Dok. Traveloka Fitur Reward Zero yang ada di Traveloka tawarkan poin yang bisa ditukar dengan kupon diskon dan promo.

Selain menyediakan fitur booking tiket pesawat dan pesan penginapan, kini Traveloka hadir dengan Reward Zero untuk memanjakan penggunanya. Pada fitur Reward Zero, kamu bisa memainkan sejumlah game, seperti Sodaloka, Mission, Pick-a-loka, dan Teka-Teki Traveloka.

Jika berhasil menyelesaikan misi yang diminta, kamu akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan kupon diskon dan promo menarik dari Traveloka. Buat kamu yang mendambakan liburan secara hemat, bermain Reward Zero merupakan jawabannya.

Bagaimana? Menarik bukan kelima aplikasi game tersebut? Biar kantongmu makin tebal, mainkan 5 game penghasil uang tersebut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com