Advertorial

Gebyar Maximal BonCabe Bertabur Bintang dan Hadiah

Kompas.com - 01/04/2022, 17:46 WIB

KOMPAS.com – BonCabe mengumumkan pemenang Gebyar Maximal BonCabe periode 1 September 2021 - 28 Februari 2022 pada Sabtu (5/3/2022).

Program tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung produk BonCabe Sambal Tabur menjadi merek favorit dan top of mind.

Brand Communication Head PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi mengatakan bahwa pihaknya memberikan sejumlah hadiah untuk para konsumen setia BonCabe sebagai bentuk apresiasi.

“Melalui Gebyar Maximal BonCabe, kami ingin memberikan sedikit kebahagiaan di kala pandemi Covid-19 bagi masyarakat yang bangga menggunakan produk lokal,” ujar Meylanie dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (1/3/2022).

Adapun hadiah yang dibagikan BonCabe dalam program Gebyar Maximal BonCabe berupa 1 unit mobil Brio Satya (off the road), 5 unit Vario 125 cc CBS (off the road), 10 unit iPhone 12, 20 unit Galaxy A12, dan pulsa senilai ratusan juta rupiah.

Acara pengundian Gebyar Maximal BonCabe dipandu oleh Dimas Danang dan Imam Darto, serta dihadiri oleh pejabat berwenang dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dan notaris. Acara ini juga dimeriahkan music perfomance dari Maliq & D'Essentials.

Sebelum acara pengundian, BonCabe juga menggelar Road to Pengundian Gebyar Maximal BonCabe. Acara ini dimeriahkan oleh bintang-bintang ternama, seperti Kunto Aji, Saykoji, Mytha Lestari, food vlogger Ken & Grat, perwakilan Boengkoes Network dan content creator Aulion, serta Chandra Liow.

Sebanyak 36 orang terpilih berhasil memenangkan grand prize Gebyar Maximal BonCabe. Salah satunya adalah Puji Cahyaningtyas yang berhasil memenangkan hadiah 1 unit mobil Brio Satya.

Puji bercerita bahwa selain sebagai BonCabe lovers sejati, ia pun ingin mencoba peruntungannya untuk mengikuti Gebyar Maximal BonCabe.

“Tidak menyangka (saya) memenangkan hadiah grand prize ini. Saya memang suka beli BonCabe. Saat melihat informasi soal Gebyar Maximal BonCabe di Instagram dan lihat hadiahnya menarik, jadi pengin ikutan. Kebetulan produk favorit saya itu BonCabe Level 3 Nori dan BonCabe Level 15 Original,” kata Puji.

Saat mengetahui dirinya menjadi pemenang, ibu satu anak itu langsung menghubungi orangtuanya di kampung halaman. Puji pun sangat bersyukur telah menerima hadiah mobil Brio Satya dan akan menggunakannya untuk pulang kampung saat Ramadhan.

Selain Puji, Sugeng Aprianto juga tidak menyangka akan mendapatkan hadiah motor Vario 125 cc CBS dari BonCabe. Ia pun bersyukur atas kemenangannya.

“Jadi saya juga jualan buah potong. Nah, itu (buah potong) saya pakaikan BonCabe, ternyata banyak yang suka,” ujar Sugeng.

Informasi lengkap mengenai pengumuman pemenang Program Gebyar Maximal BonCabe dapat diakses di www.gebyarmaximalboncabe.com, sosial media Instagram atau TikTok @officialboncabe, serta Facebook atau Twitter @BonCabe.

Ingin seperti mereka yang memenangkan hadiah dari BonCabe? Tunggu keseruan event BonCabe selanjutnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com