Advertorial

Trendsetter Hunian dengan Nuansa Jepang, KIZO Residence Hadir di Selatan Jakarta

Kompas.com - 07/04/2022, 15:18 WIB

KOMPAS.com – PT Diamond Development Indonesia (PT DDI) atau Mitsubishi Corporation bersama Sinar Mas Land mempersembahkan apartemen terbaru, yaitu KIZO Residence. Hunian dengan nuansa Jepang ini dirancang untuk menjadi trendsetter di selatan Jakarta.

Untuk memberikan hunian berkualitas, Mitsubishi Corporation membawa langsung pengalaman dari pengembangan real estate mancanegara ke Indonesia.

Proyek tersebut diawasi langsung oleh engineering team dari kantor pusat Mitsubishi Corporation di Tokyo, mulai dari tahap perencanaan hingga konstruksi. Dari segi konstruksi, KIZO Residence juga melibatkan salah satu mitra kontraktor dari Jepang.

Berbagai fitur dengan teknologi terkini pun disematkan dalam unit KIZO Residence, seperti smart door lock dengan RFID-Pin-Bluetooth, smart lighting dengan sensor gerak, dan low e-glass yang dapat mereduksi sinar matahari yang masuk ke ruangan dari 100 persen menjadi hanya 57 persen.

“KIZO Residence juga memberikan backup genset 100 persen di dalam unit. Fitur ini belum pernah diberikan oleh apartemen di kelas yang sama,” ujar CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky J Nantung dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (5/4/2022).

Fasilitas selanjutnya adalah setiap unit apartemen telah dilengkapi dengan video interkom dan panic button untuk keamanannya. Terdapat juga dinding perbatasan antarunit dengan material double layer light brick sebagai media kedap suara. Dengan begitu, privasi penghuni pun jadi lebih tinggi.

Tidak ketinggalan, KIZO Residence juga memiliki 20 fasilitas unggulan, seperti Japanese garden terrace, multifunction hall, BBQ area, sky infinity pool, kolam renang anak, Ofuro (fasilitas spa khas Jepang), fitness centre, gym, studio yoga, ruang belajar, taman bermain anak, aqua gym, dan sky jogging track.

Interior grand lobby apartemen dan 20 fasilitas unggulan tersebut didesain dengan ala “Tokyo’s vibe” oleh Illya Corporation dari Kajima Group Jepang.

Lokasi Kizo Residence yang strategis. Dok. Kizo Residence Lokasi Kizo Residence yang strategis.

Letaknya yang strategis juga menjadi keuntungan bagi KIZO Residence. Berada tepat di depan Stasiun MRT Haji Nawi, KIZO Residence diapit oleh koridor bisnis Senayan, Sudirman, dan Simatupang.

Selain para eksekutif yang bekerja di area perkantoran tersebut, apartemen tersebut juga menjadi pangsa pasar sewa yang luas dan menjanjikan bagi investor.

Tak hanya itu, KIZO Residence juga berada di lokasi strategis, yakni di tengah area hunian premium, seperti Pondok Indah, Dharmawangsa, dan Kemang. Dengan demikian, berbagai fasilitas premium sudah tersedia lengkap.

Berbagai pusat perbelanjaan, seperti Indah Mall, Lippo Mall Kemang, Blok M, dan Plaza Senayan, dapat ditempuh sekitar 15 hingga 30 menit saja dari Kizo Residence, baik menggunakan MRT maupun kendaraan pribadi.

KIZO Residence juga dekat dengan berbagai sekolah lokal dan internasional berkualitas, seperti Mentari Intercultural School, Lycee International Francais, Sekolah Pangudi Luhur, Sekolah Ora Et Labora, Al-Ikhlas Islamic School, Raffles Christian School, Kinderland Preschool, dan BPK Penabur Pondok Indah.

Perlu diketahui, KIZO Residence hadir dengan berbagai tipe. Di antaranya, studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur dengan kisaran luas mulai dari 27,5 hingga 109 meter persegi .

“Hunian ini ditawarkan dengan harga perdana, mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 3,5 miliar dengan cicilan per bulan mulai dari Rp 7 jutaan. Tentu sangat menarik (sebagai apartemen) untuk lokasi di tengah kota Jakarta,” kata Hongky.

Show unit di marketing galerry Kizo Residence. Dok. Kizo Residence Show unit di marketing galerry Kizo Residence.

Anda yang penasaran dengan nuansa Jepang yang ditawarkan KIZO Residence bisa mengunjungi Marketing Gallery Kizo di Komplek Grand Panglima Polim Blok 37-38, Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di area tersebut, pengunjung dapat melihat langsung show unit yang dirancang oleh salah satu firma desainer interior ternama asal Jepang, Nikken Space Design, yang dikenal dengan filosofi “Rin” Japanese simplicity.

“Jelajahi juga keindahan desain kontemplatif, seperti Zen garden, Enggawa room yang memadukan suasana eksterior dan interior seakan menyatu, serta Japanese Ink Painting Art yang dapat dinikmati di area gallery,” ujar Hongky. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0888-49000-90 atau akses situs web www.kizo.co.id.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.