Advertorial

5 Cabang Tangerang Selalu Ramai, Waroeng Steak & Shake Tambah Outlet Baru di Ciledug

Kompas.com - 08/04/2022, 14:12 WIB

KOMPAS.com – Waroeng Steak & Shake membuka cabang ke-110 di Ciledug, Tangerang, Banten, Jumat (8/4/2022).

Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia Bani mengatakan, pembukaan cabang baru yang terletak di Jalan Cokroaminoto No 8, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, tersebut merupakan jawaban atas peningkatan minat konsumen di kawasan Tangerang terhadap suguhan kuliner steak.

Bani mengatakan, Waroeng Steak & Shake sebelumnya sudah mempunyai lima cabang di kawasan Tangerang. Karena selalu ramai dan penuh antrean, terutama pada akhir pekan, pelanggan pun meminta Waroeng Steak dan Shake membuka cabang baru.

“Kami merespons masukan dari pelanggan dengan menambah cabang baru guna meningkatkan kenyamanan,” ujar Bani dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat.

Dengan pembukaan cabang baru, Waroeng Steak & Shake kini memiliki enam cabang di Tangerang.

Adapun Waroeng Steak & Shake Ciledug merupakan cabang keempat yang dibuka sepanjang 2022, setelah Medan, Tasikmalaya, dan Pekanbaru.

Bani melanjutkan, pihaknya berkomitmen untuk menambah cabang baru guna membuka lapangan kerja pascapandemi Covid-19.

“Kami berharap, cabang baru dapat berkontribusi terhadap pendapatan daerah dari segi pajak. Kehadiran outlet baru Waroeng Steak juga dapat membuka lapangan kerja baru di Tangerang, khususnya di wilayah Ciledug. Sebab, Waroeng Steak & Shake selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi kru restoran," jelasnya.

Untuk diketahui, Waroeng Steak & Shake Ciledug menyediakan sejumlah fasilitas, salah satunya musala. Fasilitas ini tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh konsumen, tetapi juga masyarakat umum.

“Tersedia pula mesin kopi dengan biji kopi Sidikalang dari Medan. Fasilitas ini kami sediakan untuk mengakomodasi para penikmat kopi dan belum tersedia di cabang lain di Tangerang,” kata Bani.

Waroeng Steak & Shake membagikan menu buka puasa gratis untuk para pengemudi ojek online (ojol) dan warga sekitar yang kurang mampu. Dok. Waroeng Steak & Shake Waroeng Steak & Shake membagikan menu buka puasa gratis untuk para pengemudi ojek online (ojol) dan warga sekitar yang kurang mampu.

Setelah Tangerang, imbuh Bani, Waroeng Steak & Shake juga akan menambah gerai baru di sejumlah kota, seperti Karawang, Bekasi, Jakarta Selatan, dan Yogyakarta.

Ia pun menargetkan, 9-10 cabang yang akan dibuka oleh PT Waroeng Steak Indonesia hingga kuartal II 2022.

Waroeng Steak & Shake terkenal sebagai restoran yang ramah bagi kantong pelajar dan mahasiswa. Pasalnya, harga steak di restoran kami cukup terjangkau. Tidak heran, banyak pelajar SMP, SMA, dan mahasiswa menjadikan Waroeng Steak & Shake sebagai restoran favorit untuk makan bareng atau merayakan ulang tahun,” terang Bani. 

Adapun Waroeng Steak & Shake juga mengadakan kegiatan #BerbagiKebaikan sehari sebelum pembukaan cabang baru di Ciledug. Pada kegiatan ini, Waroeng Steak & Shake membagikan menu buka puasa gratis untuk para pengemudi ojek online (ojol) dan warga sekitar yang kurang mampu. 

Kegiatan tersebut pun menuai respons positif dari masyarakat dan mitra pengemudi ojol.

Untuk diketahui, selain berkontribusi untuk masyarakat, Waroeng Steak & Shake juga aktif berkontribusi dan mendukung dunia olahraga dalam negeri.

Waroeng Steak & Shake merupakan sponsor utama pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan.

Tak hanya itu, Waroeng Steak & Shake juga berupaya menjangkau konsumen yang lebih luas di berbagai kota di Indonesia. 

“Komitmen perusahaan dalam memberikan suguhan steak berkualitas dengan sentuhan khas Indonesia menjadikan Waroeng Steak & Shake masuk Top Brand dari sejak 2015 hingga 2021 untuk kategori Restoran Steak menurut Top Brand Index,” papar Bani.

Waroeng Steak & Shake juga mengantongi penghargaan Top Digital PR Award. Apresiasi tersebut didapat berdasarkan hasil riset Tras N Co yang bekerja sama dengan Info Brand Indonesia.

Sebagai informasi, TOP Digital PR Award merupakan penghargaan yang didedikasikan bagi perusahaan atau brand yang piawai memanfaatkan dan memaksimalkan fungsi kehumasan dalam berkomunikasi.

Dengan begitu, engagement dengan konsumen dapat terjalin. Persepsi sekaligus citra positif terhadap produk dan perusahaan pun juga dapat tercipta.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.