Advertorial

Lebaran Sebentar Lagi, 5 Baju Abaya Dubai Terbaru Berikut Bisa Jadi Pilihan

Kompas.com - 11/04/2022, 19:53 WIB

KOMPAS.com - Baju abaya terbaru yang dirancang dengan style modern bisa menjadi salah satu pilihan busana untuk digunakan saat Hari Raya Idul Fitri agar tampil menawan.

Rancangan baju abaya saat ini pun semakin beragam, mulai dari gamis abaya hitam, abaya India, hingga abaya Dubai. Abaya model teranyar umumnya dirancang dengan desain lembut dan tak kaku.

Selain memberikan kesan cantik, memakai abaya juga akan membuat tampilan jadi lebih elegan dan anggun.

Pelanggan yang ingin mendapat baju abaya pun kini semakin mudah karena produknya tersedia di berbagai toko online dengan harga terjangkau. Anda pun bisa menemukan berbagai abaya kualitas wahid dengan harga terjangkau promo Ramadhan yang ditawarkan selama Ramadhan.

Berikut Kompas.com rangkumkan brand abaya Dubai terbaru yang bisa Anda pertimbangkan untuk jadi busana Lebaran.

-sumber: Shopee.co.id -

  1. Medina abaya

Pilihan abaya Dubai terbaru dari Medina dirancang dengan desain simpel dan anggun. Meski terlihat simpel, abaya satu ini akan membuat Anda tampil instantly standout.

Memiliki model los dengan tambahan aksen renda pada bagian lengan, busana ini mampu membuat tampilan Anda jadi lebih anggun.

Abaya dari Medina tersedia dalam beberapa warna yang cantik dan bisa disesuaikan dengan preferensi dan selera Anda.

  1. Khawla abaya

Berbeda dengan jenis abaya dubai modern lainnya, Khawla menghadirkan abaya dengan dominasi warna pink. Terdapat list kontras pada bagian lengan dan depan abaya sehingga seseorang yang mengenakannya akan terlihat cantik.

Adapun pada bagian belakang, Khawla abaya terlihat unik karena memiliki warna hitam polos.

-sumber: Shopee.co.id -

Dua kombinasi dari warna pink dan hitam tersebut membuat Anda tampil anggun dan elegan. Anda pun bisa memakai abaya modern ini untuk berbagai acara. Anda hanya perlu memadukannya dengan hijab pink atau hitam sehingga tampak senada.

  1. Koutoubia abaya

-sumber: Shopee.co.id -

Model baju abaya Dubai terbaru dari Koutoubia memiliki bordiran cantik yang memberikan kesan kontras dengan penampilan Anda.

Tak hanya terlihat anggun dan cantik, abaya berwarna hitam ini juga akan menjadikan tampilan Anda lebih modern dan kekinian sehingga cocok dipakai saat lebaran.

  1. Hasanah abaya

-sumber: Shopee.co.id -

Pilihan abaya Dubai terbaru berikutnya adalah Hasanah abaya. Saat dikenakan, model baju abaya ini dapat membuat tubuh tampak lebih ramping dan tinggi.

Baju abaya dari Hasanah hadir dengan dua kombinasi warna yang cantik dan lembut dengan motif garis vertikal sehingga tampak fashionable.

Hasanah menghadirkan abaya dengan empat pilihan warna yang dapat dipilih. Pastikan warna yang dipili sesuai kepribadian ya.

-sumber: Shopee.co.id -

  1. Abaya shanaya

Abaya dari Shanaya tersedia dalam berbagai pilihan warna kalem yang bisa memberikan kesan adem pada penggunanya. Pasalnya, abaya modern ini dilengkapi dengan outer yang terbuat dari bahan sifon lembut dan flowy.

Abaya terbaru itu kian terlihat manis dan anggun berkat desain terompet dan aksen mutiara pada bagian lengannya. Hal ini akan menunjang penampilan Anda jadi lebih semarak dan menawan di Hari Raya Idul Fitri.

Nah, itulah lima rekomendasi baju abaya dubai terbaru yang cocok dipakai untuk Lebaran. Berbagai pilihan abaya terbaru tersebut pun dapat Anda temukan e-commerce tepercaya, Shopee.

Sebagai informasi, Shopee saat ini sedang mengadakan kampanye belanja terbesar, yakni Shopee Big Ramadhan Sale.

Kampanye tersebut menghadirkan sejumlah promo menarik, seperti COD Gratis Ongkir Rp 0, Cashback 50 Persen 5 Waktu, serta Serba Seribu.

Bagaimana, menarik bukan? Segera dapatkan busana abaya terbaru impian Anda dengan berbelanja di Shopee.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com