Advertorial

Tampil Keren Saat Lebaran seperti Kim Soo-hyun dengan Jam Mido Ocean Star 200C

Kompas.com - 20/04/2022, 12:29 WIB

KOMPAS.com – Sebagai merek ternama, Mido selalu mengedepankan estetika, kualitas, dan fungsionalitas pada produk jam tangannya. Kelebihan tersebut dapat dilihat dari jam tangan terbaru Mido, yakni Ocean Star 200C.

Selain berkualitas, jam tangan terbaru dari Mido tersebut juga tampak mewah berkat rotating bezel berbahan keramik yang diolah dengan teknologi tinggi.

Untuk diketahui, jam berbahan dasar keramik memiliki berbagai keunggulan. Selain membuat tampilan semakin mewah, keramik juga tahan terhadap goresan, awet, dan halus.

Dari segi desain, Ocean Star 200C mengusung tampilan sporty dengan warna hijau laut pada bagian dial. Jam tangan terbaru Mido itu juga dilengkapi dengan cincin keramik dengan warna serupa yang mencitrakan kedalaman laut.

"Kesan ini tentunya semakin kuat dengan motif ombak laut yang juga disematkan pada bagian dial jam tangan," ujar Chief Executive Officer Mido Franz Lider dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (20/4/2022).

Lider menambahkan, hijau laut merupakan warna yang jarang dipilih oleh para pembuat jam tangan asal Swiss. Meski demikian, Mido justru berani menampilkan pilihan warna yang tidak umum tersebut.

“Pilihan ini sesuai dengan slogan Mido ‘Inspired by Architecture’. Warna hijau laut dipilih Mido karena terinspirasi dari desain arsitektur mercusuar Europe Point yang mengawasi Selat Gibraltar," ujar Lider.

Mercusuar tersebut, lanjut Lider, menerangi para pelaut di Samudra Atlantik dan Laut Mediterania. Berkat mercusuar, bias cahaya di perairan Selat Gibraltar menjadi berwarna hijau.

“Keindahan ini mendorong Mido untuk menggunakan warna yang terinspirasi oleh arsitektur monumen dengan garis estetika dan daya tahan yang sama dari waktu ke waktu. Ini merupakan sebuah identitas yang unik,” jelas Lider.

Sebagai informasi, selama lebih dari satu abad, Mido telah menjadi referensi internasional dalam pembuatan jam Swiss untuk performa dan model.

Keunikan Mido berasal dari tiga pilar utama yang diusung secara konsisten, yakni teknologi mutakhir, gerakan otomatis, dan bahan berkualitas tinggi.

Tak hanya itu, desain yang halus dan bersahaja juga membuat produk jam tangan Mido punya kualitas yang tak lekang oleh waktu.

Dari segi teknologi, Ocean Star 200C dilengkapi dengan gerakan otomatis Kaliber 80. Selain itu, jam tersebut juga memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 200 meter.

Untuk varian warna, Mido Ocean Star 200C tersedia dalam dua pilihan, yakni dial biru dan abu-abu. Jam tangan ini dilengkapi aksesori tali dari bahan fabric yang sporty.

Aktor asal Korea Selatan sekaligus Brand Ambassador Mido Ocean Star 200C Kim Soo-hyun mengatakan, Mido adalah merek jam tangan Swiss yang dinamis dan menawarkan koleksi elegan serta sporty.

Jam Mido Ocean Star 200C dengan dua varian.Dok. Mido Jam Mido Ocean Star 200C dengan dua varian.

“Hal yang paling membuat saya terkesan adalah desain jam tangan Mido terinspirasi dari arsitektur. Ini unik. Selain itu, Mido menegaskan keinginan yang konstan dengan menawarkan teknologi mutakhir, bahan terbaik, dan hasil akhir kelas atas tanpa mengabaikan nilai jam tangannya,” kata Kim.

Mengenai layanan purnajual, produk jam tangan Mido telah dilengkapi dengan garansi selama dua tahun. Garansi tersebut berlaku baik di dalam maupun luar negeri di lebih dari 70 negara.

Untuk pasar Indonesia, Mido berada di bawah naungan PT Benua Jam Internusa selaku distributor utama. Perusahaan ini juga menyediakan service center tervalidasi dari brand principal, spare part orisinal pabrikan, peralatan lengkap kualitas terbaik dari Swiss, dan teknisi pengalaman bersertifikasi.

Adapun service center tersebut beralamat di Galeri Niaga Mediterania 1, Jalan Pantai Indah Utara 2 Blok B/8P, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Segera dapatkan jam tangan Mido di toko jam (authorized retailer) terkemuka di lebih dari 20 kota besar dan marketplace online terkemuka di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi customer service center Mido pada nomor WhatsApp 081299881655.

Kunjungi juga Instagram resmi Mido di akun watchcontinent.id dan situs web www.watchcontinent.co.id.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.