Advertorial

Ikut Wujudkan Gol PBB, Mooimom Galakkan Program ‘Kehidupan yang Lebih Baik untuk Ibu dan Anak’

Kompas.com - 21/04/2022, 14:44 WIB

KOMPAS.com – Anak, ibu hamil dan menyusui, serta lanjut usia (lansia) merupakan kelompok yang dikategorikan rentan dalam pandemi Covid-19.

Kelompok tersebut menjadi perhatian Badan PBB untuk Anak-anak (UNICEF). Maka dari itu, UNICEF mendorong semua pihak, termasuk swasta, untuk menata kembali model bisnis mereka, berkolaborasi, dan memperluas kemitraan.

UNICEF juga meminta seluruh pihak untuk bertindak cepat dalam membangun masyarakat yang lebih baik, tangguh, dan berkelanjutan, tanpa meninggalkan siapa pun, terutama kelompok rentan.

“Pada saat yang kritis ini, UNICEF mendesak para pemimpin bisnis dan pembuat keputusan untuk menjaga masa depan dengan melindungi keluarga dengan anak-anak kecil, serta mendukung hak setiap anak untuk tumbuh dan berkembang hingga potensi mereka terpenuhi sepenuhnya,” tulis Direktur Regional UNICEF Asia Timur dan Pasifik Karin Hulshof dalam pengantar Buku Pedoman Kebijakan Ramah Keluarga yang diterbitkan UNICEF pada 2020.

Merespons seruan tersebut, Mooimom sebagai brand yang bergerak di bidang penjualan perlengkapan ibu dan bayi, ikut serta dalam mendukung ibu dan anak mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Brand yang berada dalam naungan TNP Group tersebut memiliki visi dan misi yang sejalan dengan poin ketiga Sustainable Development Goals (SDGs), yakni mewujudkan kehidupan yang sehat dan kesejahteraan untuk semua masyarakat.

Hal tersebut tecermin dalam pembukaan gerai terbaru Mooimom di pusat perbelanjaan AEON Mall BSD City di Tangerang, Banten. Pembukaan gerai diselenggarakan Mooimom pada Selasa (19/4/2022).

Pada gerai baru tersebut, Mooimom melalui beberapa merek di dalamnya ikut berkontribusi mendukung kehidupan yang lebih baik untuk ibu dan anak.

Salah satunya adalah Nero Bianco. Konsep merek ini mengusung kesederhanaan pada tiap produknya. Contohnya, baju serta perlengkapan bayi yang didesain hanya menggunakan warna dasar hitam dan putih yang dipadu dengan kemurnian bahan.

Kesederhanaan tersebut, bagi Nero Bianco, melambangkan kasih sayang orangtua kepada anak yang murni.

-Dok. Mooimom -

“Sejak awal berdiri (pada) 2012, kami ingin berkontribusi pada masyarakat atas setiap aksi yang kami lakukan, baik besar maupun kecil. Kami berusaha memasukkannya pada setiap lini bisnis kami,” ujar CEO dan Co-Founder TNP Group James Chou dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (21/4/2022).

Pada kesempatan sama, Founder dan Brand Director TNP Group Carolyne Lee mengatakan, pihaknya mendirikan Mooimom berdasarkan pengalaman seorang ibu yang mengalami berbagai tantangan layaknya ibu lain di seluruh dunia.

“Kami berharap, ibu lain bisa menjalani hari-hari dengan kuat lewat dukungan berbagai support system, termasuk melalui produk yang kami buat,” ujar Carolyne.

Ia menambahkan, produk Mooimom Hands-free Electric Breast Pump adalah wujud nyata upaya Mooimom untuk membantu para ibu menyusui.

“Pompa ASI elektrik ini sengaja didesain agar para ibu bekerja tetap bisa memberikan ASI eksklusif untuk bayinya. Lagi pula, tangan ibu dapat leluasa bergerak dan bekerja saat memompa ASI menggunakan alat ini," katanya.

Pihaknya berharap, produk tersebut dapat mendukung ibu dalam memberikan ASI eksklusif kepada bayi. Dengan demikian, mereka tetap bisa bekerja untuk membantu ekonomi keluarga.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk Mooimom, silakan kunjungi situs web Mooimom pada tautan ini.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.