Advertorial

Rayakan Hari Kartini, PNM Rilis Lagu ‘Mekaar Buat Kita’ dan Tunjuk Via Vallen Jadi Brand Ambassador

Kompas.com - 22/04/2022, 20:40 WIB

KOMPAS.com - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menunjuk ratu pop dangdut koplo Indonesia, Via Vallen, menjadi brand ambassador PNM.

Dalam kerja sama tersebut, selain berkolaborasi untuk memperkenalkan program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar), PNM dan Via Vallen juga merilis lagu “Mekaar Buat Kita”.

Lagu tersebut diperkenalkan pada perayaan Hari Kartini “Woman: Wonderful & Magnificent” di Sentul International Convention Center, Kamis (21/4/2022).

Berdasarkan keterangan tertulis PNM, Via Vallen ditunjuk sebagai brand ambassador karena memiliki nilai yang sama dengan PNM Mekaar. Ketertarikan Via terhadap isu-isu sosial dan lingkungan menjadikan dirinya sebagai rekan yang tepat untuk memasyarakatkan salah satu misi PNM.

Adapun misi tersebut adalah membantu pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk mendapatkan serta meningkatkan akses pembiayaan UMKM kepada lembaga keuangan, baik bank maupun nonbank. Dengan demikian, pelaku UMKM akan meningkatkan kontribusi dalam perluasan lapangan kerja dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Berikut lirik lagu “Mekaar Buat Kita yang dinyanyikan Via Vallen.

Memang hidup ini tidak mudah

Banyak cobaan dan juga ujiannya

Makin banyak kebutuhan..

Yang datang tidak terduga

Jadi pusing karena bengkak biaya

Jangan dong jangan kita menyerah

Jangan takut rejeki tak kan ke mana

Asal mau berusaha

Dan jangan lupa berdoa

Yakin Tuhan ‘kan beri jalannya

Yook..yook ayook

Yook Mekaar buat kita sejahtera

Mekaar membawa bahagia

Untuk kita semua

Bantu membantu

Kita maju bersama-sama

Mekaar memang mewujudkan

Keluarga Indonesia Sejahtera

Sebagai informasi, hingga Kamis (21/4/2022), PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 123,9 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 11,6 juta.

Saat ini, PNM memiliki 3.673 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani pelaku UMKM di 34 provinsi, 443 kabupaten/kota, dan 5.006 kecamatan.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.