Advertorial

PNM Bagikan Paket Sembako Kepada 1.000 Sosok Kartini Ultra Mikro

Kompas.com - 22/04/2022, 20:50 WIB

KOMPAS.com – PT Permodalan Nasional Madani atau PNM membagikan paket sembako kepada 1.000 perempuan pejuang ultramikro di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/4/2022).

Para perempuan pejuang ultramikro itu merupakan perwakilan nasabah PNM di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), serta Jawa Barat.

Paket sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, dan bahan pokok lainnya. Kegiatan ini pun mendapat antusiasme yang baik dari para nasabah PNM.

Untuk diketahui, penyerahan paket sembako tersebut dilakukan sebelum acara peringatan Hari Kartini 2022 yang diselenggarakan BRI, PNM, dan Pegadaian yang bertajuk WOMAN 2022. Pembagian sembako dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sekretaris Perusahaan PNM L Dodot Patria Ary mengatakan, penyaluran sembako yang bertepatan dengan Ramadhan dan Hari Kartini tersebut merupakan bentuk apresiasi dan terimakasih PNM kepada para nasabah PNM yang merupakan Kartini Pejuang Ultra Mikro.

“Hal ini sesuai dengan kampanye kami #PNMBerdayakanKartini. Semoga dengan ini bisa membawa berkah untuk kita semua di bulan yang cuci ini,” ujarnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (22/4/2022).

Sebagai informasi, hingga Kamis (21/4/2022), PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 123,9 triliun kepada 11,6 juta nasabah PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar).

Saat ini, PNM memiliki 3.673 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani usaha mikro dan kecil (UMK) di 34 provinsi, 443 kabupaten dan kota, dan 5.006 kecamatan.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.