Advertorial

Sambut Lebaran, Ini Tips Memilih Parsel untuk Kolega

Kompas.com - 28/04/2022, 16:20 WIB

KOMPAS.com – Setelah dibatasi selama dua tahun terakhir, pemerintah kembali membolehkan masyarakat untuk mudik pada Lebaran 2022 dengan kebijakan penerapan protokol kesehatan (prokes) serta aturan tertentu.

Oleh karena itu, banyak perantau yang memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya demi merayakan momen Idul Fitri bersama keluarga.

Karena pulang kampung, silaturahmi dengan kolega seperjuangan di perantauan tidak bisa dilakukan secara langsung. Oleh karena itu, parsel dapat menjadi alternatif untuk merawat silaturahmi sekaligus bentuk apresiasi terhadap kolega.

Parsel pun memiliki beragam bentuk, mulai dari makanan, minuman, hingga perlengkapan sehari-hari.

Tips berikan parsel untuk kolega

Untuk memilih parsel yang ingin diberikan kepada kolega, tentukan terlebih dahulu nilai atau pesan yang ingin diberikan lewat parsel tersebut.

Jika hadiah diberikan untuk memeriahkan suasana Lebaran, berikanlah parsel berisi produk yang sesuai dengan momen tersebut. Misalnya, kue lebaran, sirup, atau gabungan dari keduanya. Anda juga bisa memberikan parsel berisi alat-alat ibadah.

Namun, apabila ingin meninggalkan kesan yang lebih intim, berikanlah parsel yang berisi kumpulan makanan, minuman, atau barang kesukaan kolega.

Anda dapat menyamaratakan atau membedakan isi parsel yang diberikan kepada setiap kolega.

Hal yang tak kalah penting, Anda harus menetapkan bujet pembelian parsel. Sebab, hal ini berpengaruh pada bentuk dan jumlah parsel yang akan Anda berikan.

Agar tidak repot memilih isi parsel, Anda dapat membeli paket-paket promo parsel yang dijual di e-commerce, seperti Tokopedia. Sebut saja, paket kue kering, makanan siap saji, alat ibadah, hingga aromatherapy bisa dipilih sebagai parsel.

Harga promo parsel Lebaran di Tokopedia pun terjangkau, yakni mulai dari Rp 50.000. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati promo gratis ongkos kirim (ongkir), termasuk untuk opsi pengiriman instan. Bahkan, Anda juga dapat menyertakan kartu ucapan dalam setiap paket parsel.

Yuk, hadiahkan kolega dengan promo parcel dari Tokopedia.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.