Advertorial

Tak Sampai Sebulan, Penjualan Paket Takjil Waroeng Steak & Shake Tembus 33.000 Porsi

Kompas.com - 29/04/2022, 14:55 WIB

KOMPAS.com - Ramadhan menjadi bulan yang spesial bagi umat Islam. Selain identik dengan shalat tarawih, bulan puasa juga identik dengan takjil. Takjil merupakan istilah untuk hidangan yang biasa disantap ketika berbuka puasa.

Daftar menu takjil buka puasa bervariasi sesuai dengan masing-masing daerah. Berbagai merek kuliner pun berlomba menghadirkan menu berbuka puasa agar bisa meraup omzet yang maksimal selama Ramadhan. Hal ini pun dilakukan oleh Waroeng Steak & Shake.

Sales & Promotion Waroeng Steak Sissy mengatakan, Waroeng Steak & Shake meluncurkan produk khusus Ramadhan, yakni paket takjil pada awal Ramadhan 2022.

Menu tersebut memiliki dua varian pada paket takjil, yakni menu chicken steak berisi nasi dan sayur (Chicko) serta Chicko ditambah dengan ice tea. Paket Chicko dibanderol Rp 16.500, sedangkan Chicko dengan ice tea dibanderol Rp 18.000.

Paket takjil tersebut mendapat respons positif dari masyarakat. Belum genap satu bulan, paket takjil berhasil terjual hingga 33.000 porsi.

“Ternyata, animo masyarakat terhadap menu tersebut positif. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang antusias menyambut produk paket takjil dari Waroeng Steak,” ujar Sissy dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (29/4/2022).

Menilik jumlah paket takjil yang terjual, lanjut Sissy, menandakan bahwa masyarakat Indonesia senang berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Waroeng Steak & Shake menargetkan agar produk paket takjil bisa menjadi menu favorit masyarakat yang ingin berbagi kebaikan menu buka puasa.

Harga menu paket takjil Waroeng Steak & Shake. DOK. Waroeng Steak & Shake Harga menu paket takjil Waroeng Steak & Shake.

Ke depan, lanjutnya, Waroeng Steak & Shake akan menjadikan menu paket takjil sebagai menu tetap setiap Ramadhan. Ia berharap, menu takjil bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berbagi menu buka puasa dalam jumlah banyak.

“Kami ingin saat berbicara menu takjil buka puasa, pikiran pembeli langsung tertuju pada menu Waroeng Steak & Shake. Semoga pencapaian ini bisa jadi titik permulaan yang baik untuk produk ini bahwa steik juga tetap nikmat, meski dikonsumsi di luar restoran,” tuturnya.

Untuk diketahui, Waroeng Steak & Shake telah melakukan migrasi proses sertifikasi halal di Lembaga Sertifikasi Produk Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika (LPPOM) Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat. Sebelumnya, proses sertifikasi halal dilakukan di masing-masing LPPOM MUI provinsi.

Pada April 2022, Waroeng Steak & Shake mendapatkan ketetapan halal dari MUI dan sertifikasi halal dari BPJPH pusat dengan nilai sistem jaminan halal A atau sangat baik.

Adapun nomor ketetapan halal Waroeng Steak & Shake adalah 00160143970322 dan sertifikasi halal Indonesia dengan nomor 00320000223600621.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.