Advertorial

Waroeng Steak & Shake Bagikan Ribuan Steik Gratis

Kompas.com - 29/04/2022, 15:05 WIB

KOMPAS.com – Waroeng Steak & Shake membagikan 5.000 porsi takjil steik gratis untuk pengemudi ojek online (ojol), tukang becak, pedagang asongan, petugas sampah, anak-anak jalanan, dan masyarakat sekitar pada Rabu (27/4/2022).

Kegiatan bagi-bagi takjil bertajuk “Berbagi Kebaikan” tersebut dilaksanakan di depan gerai Waroeng Steak di berbagai kota, antara lain, Yogyakarta, Solo, Semarang, Jember, Bali, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bandung, serta Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Saat kegiatan berlangsung, para pengemudi ojol dan masyarakat sekitar tampak memenuhi area depan outlet Waroeng Steak & Shake.

Mereka pun berterima kasih kepada para crew yang membagikan menu gratis serta mendoakan kebaikan dan keberkahan untuk usaha Waroeng Steak & Shake.

Sebagai informasi, pembagian steik gratis tersebut merupakan salah satu rangkaian dari agenda Sedekah Nasional 27 April yang menjadi kegiatan rutin Waroeng Steak & Shake. Melalui kegiatan ini, seluruh omzet dari semua cabang gerai yang didapatkan pada 27 April disedekahkan untuk kegiatan sosial.

Waroeng Steak & Shake juga terkenal sering berbagi kepada masyarakat. Karena itu, restoran ini dapat tumbuh eksis dan membuka banyak cabang hingga saat ini.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.