Advertorial

Honda Imora Sentul Raih Gelar Best Performance Dealer Periode 2021 untuk Area Jabodetabek

Kompas.com - 13/05/2022, 18:59 WIB

Kompas.com - Main Dealer Honda Jakarta Center mengadakan Dealer Performance Award 2022 pada Jumat (22/4/2022). Ajang ini dilangsungkan secara online dikarenakan kondisi pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, Dealer Performance Award merupakan bentuk apresiasi Honda Jakarta Center selaku main dealer kepada para dealer yang mencapai performa terbaik di bidang penjualan (sales), purnajual (aftersales), dan keseluruhan operasionalnya (best dealer achievement).

Adapun peserta yang berpartisipasi dalam Dealer Perfomance Award 2022 merupakan dealer Honda di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Pada ajang penghargaan tersebut, Honda Imora Sentul berhasil meraih posisi pertama untuk penghargaan Best Dealer Performance periode 2021. Sementara itu, Honda IKM Ciledug menempati posisi kedua dan Honda Sholeh Iskandar meraih posisi ketiga.

General Manager Honda Imora Sentul Eunike Listari mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf atas kerja keras dan komitmen untuk menjaga performa dan kualitas pelayanan bagi pelanggan Honda.

“Terima kasih juga kepada Main Dealer Honda Jakarta Center atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga dealer Honda Imora Sentul dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customer Honda di masa yang akan datang,” ujar Eunike dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (13/5/2022).

Pada kesempatan yang sama, President Director Honda Jakarta Center Astrid Rusli juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dealer Honda di area Jabodetabek atas dukungan dan kerja sama yang baik.

“Sampai hari ini, kami masih dapat meningkatkan penjualan dan menjawab seluruh kebutuhan konsumen di tengah kondisi yang sangat tidak kondusif. (Hal ini) harus diyakini bahwa pertandingan pasti akan dimenangkan bersama,” kata Astrid.

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil Honda, silakan mengisi data diri di tautan berikut untuk dihubungi lebih lanjut.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.