Advertorial

Begini Serunya Jadi Pemenang Tiket MotoGP 2022 Mandalika dari Shell

Kompas.com - 19/05/2022, 18:12 WIB

KOMPAS.com – Ajang balapan MotoGP 2022 Mandalika memang telah rampung. Namun, keseruannya masih terasa hingga kini, khususnya bagi tujuh orang pemenang undian tiket MotoGP 2022 Mandalika dari Shell.

Sebagai informasi, Shell mengadakan undian berhadiah 7 tiket MotoGP 2022 Mandalika beserta akomodasi untuk 7 orang pada 1 Januari-15 Februari 2022. Persyaratan program ini adalah peserta cukup meningkatkan poin Shell Go+ pada aplikasi Shell Asia melalui transaksi di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Shell.

Adapun akun Instagram pemenang undian tiket MotoGP 2022 Mandalika di antaranya @ivandanero, @_win_ree, @f30dalism, @bastiansugiharto.

Akun @_win_ree menuliskan, kemenangan tersebut adalah jawaban mimpinya selama ini. Pasalnya, menonton balap motor, khususnya GP500, sudah menjadi hobi sejak kecil. 

Apalagi, MotoGP 2022 Mandalika merupakan event bersejarah bagi Indonesia. Pasalnya, terakhir Indonesia menjadi tuan rumah balapan serupa pada 1997. Kesenangannya semakin bertambah lantaran mendapat teman baru saat menyaksikan MotoGP 2022 Mandalika. 

“Ada si gagah @f30dalism, si pendiam @amnrzal, si kalem @bastiansugiharto, si komeng @ivandanero yang selalu melucu, si berwibawa @yssusanto, dan komandan cantik dan paling sibuk @gitskai dan komandan yang ikut bantu kesibukan komandan pertama @_diniandrini, seru seru pokoknya. Terima kasih @shell_indonesia. Isi terus poinnya. Event berhadiah, no tipu-tipu,” tulisnya.

Hal serupa turut disampaikan akun @bastiansugiharto. Ia mengatakan, tidak akan melupakan pengalaman selama menyaksikan MotoGP 2022 Mandalika. Terlebih, kesempatan itu diberikan secara gratis.

“Walaupun sempat chaos saat mobilitas di sirkuit, semuanya bisa teratasi dengan baik bersama dengan teman-teman seperjuangan @ivandanero @donnyfirmansyaah @yssusanto @_win_ree @amnrzal thanks Bro!!!,” tulisnya dalam akun Instagram @bastiansugiharto.

Di sisi lain, @f30dalism berharap, Shell Indonesia dapat kembali menyelenggarakan event seru bagi para pelanggannya.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya untuk komitmen mereka terhadap customer. Terima kasih banyak telah memberikan pengalaman baru kepada kami. Jangan lupa tetap pakai produk dari Shell Indonesia dan tukarkan poin reward-nya,” ujarnya.

Keceriaan para pemenang selama perjalanan tak terlepas dari peran Hyundai Indonesia yang menyediakan very important person (VIP) Lounge di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Kehadiran fasilitas ini membuat mereka nyaman ketika menunggu penjemputan tim Shell.

“Terima kasih kepada mitra kami @myHyundai.id yang telah berpartisipasi memberikan keuntungan tambahan bagi para pemenang Grand Prize MotoGP,” tulis akun @shell_indonesia.

Dukung tim Ducati Corse

Shell bukanlah wajah baru pada ajang balapan internasional. Perusahaan minyak asal Belanda ini telah menjalin kerja sama dengan tim Ducati Corse selama lebih dari 22 tahun, yakni pada 1999 di ajang World Superbike. Shell juga mendukung Ducati saat kembali berlaga di MotoGP pada 2003.

Melalui kerja sama tersebut, Shell dan Ducati mengembangkan bahan bakar Shell V-Power dan pelumas Shell Advance untuk digunakan di ajang balap. Selain di lintasan, kedua produk tersebut juga digunakan oleh tiap motor Ducati yang akan meninggalkan pabrik di Bologna, Italia.

Kemitraan itu juga menjadi kunci pengembangan produk-produk berkualitas yang dikeluarkan oleh Shell.

Adapun selama kerja sama berlangsung, Shell telah mengantarkan Ducati Corse meraih lebih dari 150 kemenangan di ajang MotoGP dan World Superbike.

Shell Go+, program loyalitas pengganti Shell ClubSmart

Untuk diketahui, Shell Go+ adalah pengganti program loyalitas Shell ClubSmart yang telah hadir sejak 2014 dan memiliki lebih dari 2 juta pengguna.

Meski berganti, poin yang telah terkumpul pada kartu Shell ClubSmart bisa dipindahkan ke Shell Go+. Dengan begitu, pengguna tetap dapat menikmati berbagai keuntungan dari transaksi Shell.

Sebut saja, poin reward yang bisa ditukarkan dengan potongan harga bahan bakar dan produk yang dijual di SPBU Shell.

Untuk memastikan kenyamanan berkendara, Shell Go+ juga memberikan perlindungan di perjalanan bagi setiap anggota melalui manfaat asuransi dan derek gratis.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar di Shell Go+ dan tingkatkan terus transaksi untuk menikmati berbagai promo dan keuntungan lain dari Shell.

Aplikasi Shell Asia sudah tersedia di App Store dan Play Store. Sementara, Shell Go+ sudah dapat digunakan di 167 SPBU Shell di Jabodetabek. 

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.