Advertorial

Dukung Perkembangan Esports Indonesia, Ichitan Gelar Mobile Legend Championship

Kompas.com - 20/05/2022, 10:23 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan yang berfokus pada minuman ready to drink, Ichitan, menggelar kompetisi gim Mobile Legends Championship berskala nasional di 6 region Indonesia mulai 26 Mei hingga 5 Juni 2022.

Kompetisi itu digelar sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan industri esports Indonesia.

Mobile Legends Championship dinilai perusahaan dapat menjadi wadah untuk mengembangkan potensi sekaligus menjadi ajang pembuktian prestasi bagi pelaku esports, khususnya para pemain profesional Mobile Legends.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (18/5/2022), pihak Ichitan berharap Mobile Legends Championship dapat memenuhi antusiasme komunitas esports di Indonesia untuk terus berkompetisi. Dengan begitu, mereka memiliki wadah untuk menunjukkan dan mengasah kemampuan mereka.

-Dok. Ichitan -

Para peserta yang terdaftar akan mengikuti babak open qualifier dengan sistem single elimination untuk menentukan dua tim pemenang di masing-masing regional. Tim yang lolos pada fase ini akan masuk ke babak group stage dengan total 12 tim.

Selanjutnya, 12 tim terpilih akan dibagi menjadi dua grup dan bertanding untuk memperebutkan posisi delapan besar. Tim yang lolos ke babak delapan besar akan masuk ke fase playoff dengan sistem tiga match hingga final.

Pertandingan semifinal dan final akan disiarkan secara langsung pada tanggal 4 hingga 5 Juni 2022 di kanal YouTube Ichitanindo dan bisa ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, turnamen tersebut juga akan diramaikan oleh dua orang caster Mobile Legend terkenal, yaitu Pak Pulung dan Ranger Emas.

Pelaku esports yang ingin membuktikan keahlian dalam bermain Mobile Legends dapat mendaftarkan timnya melalui tautan bit.ly/FormICHITANESPORTS. Adapun pendaftaran dibuka pada 10 April hingga 19 Mei 2022.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mobile Legends Championship, silakan kunjungi akun media sosial @ichitanindo dan situs web ichitan.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com