Advertorial

Traveloka EPIC Sale 2022 Kembali Hadir dengan Promo Lebih Epik

Kompas.com - 28/05/2022, 15:55 WIB

KOMPAS.com – Platform penyedia akomodasi perjalanan, Traveloka, akan menggelar EPIC Sale 2022 mulai Selasa (31/5/2022) hingga Senin (6/6/2022). Promo ini diberikan sebagai respons terhadap momentum pembukaan kembali perjalanan domestik dan internasional oleh pemerintah.

Melalui program tersebut, Traveloka bersama para mitra menawarkan diskon epik hingga 80 persen untuk sejumlah produk, seperti Hotel, Holiday Stays, Tiket Pesawat, Xperience, dan Eats. Dengan begitu, pengguna bisa mewujudkan rencana perjalanan yang lebih epik lagi.

Untuk diketahui, EPIC Sale juga pernah digelar pada 2021. Saat itu, ada lebih dari 54.000 mitra dan 7 juta pengguna berpartisipasi dalam promo tersebut. Respons positif ini berdampak besar pada industri pariwisata dan sektor penunjang gaya hidup.

Selain diskon epik lebih dari 80 persen, Traveloka juga memberikan penawaran lebih besar pada EPIC Sale 2022. Pengguna berkesempatan mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan kupon dari program EPIC Referral Raise a Pet yang berlaku mulai Jumat (27/5/2022) hingga Senin (30/5/2022).

Sebagai informasi, EPIC Referral Raise a Pet merupakan program berhadiah kupon diskon harian dan hadiah menarik lain. Untuk mendapatkannya, pengguna cukup membagikan tautan referral kepada keluarga ataupun kerabat.

EPIC Raise a Pet. (Dok. Traveloka) EPIC Raise a Pet. (Dok. Traveloka)

Selain itu, pengguna juga perlu merawat dan memelihara Godwy dengan cara memberikan snack dan meal yang didapatkan dari tautan referral yang dibagikan. Snack atau meal kemudian dapat ditukar dengan koin untuk mendapatkan lebih banyak diskon tambahan serta tiket lucky draw.

Program EPIC Referral Raise a Pet hanya tersedia di aplikasi Traveloka untuk pengguna di Indonesia. Pengguna berkesempatan mendapatkan kupon diskon hingga Rp 1 juta atau memenangkan grand prize senilai Rp 30 juta dengan mengikuti Lucky Draw pada akhir periode.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera mainkan EPIC Referral Raise a Pet. Untuk informasi selengkapnya mengenai promo EPIC Sale, kunjungi media sosial Traveloka.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com