Advertorial

Semakin Dimanjakan, Pakai Polytron Smart TV Mini LED Quantum Nonton TV Serasa Bioskop

Kompas.com - 30/05/2022, 14:54 WIB

KOMPAS.com – Berkat perkembangan teknologi, hobi menonton tayangan televisi (TV) di rumah kini jadi lebih menyenangkan. Jika punya smart TV, misalnya, Anda bisa menikmati serial atau film layar lebar meskipun di rumah. Terlebih, saat ini ada beragam penyedia aplikasi hiburan yang dapat mengakomodasi hobi tersebut.

Meski demikian, tak semua orang dapat merasa puas saat menonton film di layar kaca. Sebab, pandangan mata biasanya masih terganggu karena ukurannya yang terbatas.

Oleh sebab itu, produsen TV pun berlomba-lomba menampilkan inovasi, mulai dari teknologi bawaan sampai besar layar TV keluarannya. Salah satunya, Polytron.

Untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan hiburan TV, perusahaan teknologi asal Indonesia tersebut mengeluarkan produk terbaru, yakni Polytron Smart TV Mini LED Quantum 85 inci.

Seperti namanya, produk tersebut memiliki bentangan layar luas, yakni 85 inci. Tak hanya itu, smart TV tersebut juga dibekali dengan fitur-fitur canggih. Sudah begitu, smart TV teranyar itu juga dikemas dengan desain premium yang menarik dan kokoh sehingga membuat penggunanya mendapatkan pengalaman baru menonton TV.

Kupas fitur Polytron Mini LED Quantum 85 inci

Polytron Smart TV Mini LED Quantum Dok. Polytron Polytron Smart TV Mini LED Quantum

Adapun fitur terbaru yang dihadirkan oleh Polytron Smart TV Mini LED Quantum adalah layer Mini LED yang dipadukan dengan Quantum Dot pada layar. Berbeda dengan teknologi light emitting diode (LED) biasa, Mini LED pada Polytron Smart TV Mini LED Quantum memuat titik LED lebih banyak dan rapat. Jadi, gambar yang dihasilkan TV pun lebih akurat dan kaya warna. Karena itu, tingkat kecerahan dan kepekatan warna pun jadi lebih jelas.

Selain itu, layar Polytron Smart TV Mini LED Quantum juga sudah dilengkapi dengan teknologi high dynamic range (HDR) 10+ serta ultra-smooth motion 12 Hertz (Hz). Hasilnya, rentang dinamis gambar pada layar smart TV lebih detail dan tidak berjeda.

Polytron juga melengkapi Smart TV Mini LED Quantum dengan teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos pada TV tersebut. Teknologi Dolby Vision menampilkan kecerahan dan kontras warna yang lebih hidup. Sementara itu, Dolby Atmos, menampilkan teknologi suara tiga dimensi (3D) dan kesan imersif pada audio.

Polytron Smart TV Mini LED Quantum mendukung home entertainment yang dilengkapi kemampuan 4K upstreaming dan 4K upscaling, fitur ini mampu menampilkan konten Youtube dan Netflix dengan kualitas gambar jernih. Menariknya, smartTV ini memiliki kemampuan 4K upscaling yang membuat tampilan konten yang berkualitas biasa dapat ditampilkan mendekati kualitas 4K.

Anda juga tidak akan menemukan gambar patah-patah pada Polytron Smart TV Mini LED Quantum. Sebab, smart TV ini memiliki teknologi variable refreshrate (VRR) yang dapat menghilangkan rentang pergerakan gambar yang menyinkronkan kecepatan refresh rate dari tayangan.

Dengan paduan teknologi-teknologi canggih dan mutakhir tersebut pada layar yang lebar, pengalaman menonton di rumah terasa seperti menonton di bioskop.

Tak hanya itu, dengan harga yang lebih hemat ketimbang merek lain, pembeli Polytron Smart TV Mini LED 85 inci akan mendapatkan layanan premium dari Polytron, yakni pemasangan langsung di rumah oleh petugas Polytron. Anda juga tidak perlu khawatir, smart TV ini dilengkapi garansi selama 2 tahun, serta didukung service center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Anda juga akan mendapatkan Free Smart Soundbar senilai Rp 2.999.000 untuk setiap pembelian produk Polytron Smart TV Mini LED Quantum 85 inci. Sebagai informasi, Anda bisa mendapatkan Polytron Smart TV Mini LED Quantum 85 inci di mal terdekat. Anda juga dapat membeli produk ini secara online di website resmi Polytron di tautan www.polytron.co.id.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.