Advertorial

Catat Tanggalnya! Infinix Note 12 Siap #TaklukkanBatas Sebentar Lagi

Kompas.com - 30/05/2022, 17:05 WIB

KOMPAS.com – Sebagai brand smartphone dengan visi memberdayakan anak muda, Infinix kembali menghadirkan seri terbaru, yaitu Infinix Note 12.

Smartphone tersebut diklaim mampu membawa pengalaman multitasking yang belum pernah ada. Dengan demikian, pengguna dapat dengan mudah menaklukkan batas di kehidupan sehari-hari.

Infinix Note 12 menghadirkan dengan semangat terbaru yang dibawa Infinix dengan tagar bertajuk #TaklukkanBatas.

Lewat tagar tersebut, Infinix mengajak anak muda Indonesia untuk mendobrak batas yang selama ini membelenggu mereka dalam hal penggunaan smartphone. Hal ini diaplikasikan melalui fitur-fitur multitasking yang terdapat pada Infinix Note 12.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan bahwa lewat seri terbaru itu, Infinix ingin membagikan semangat baru untuk para anak muda Indonesia.

“Kami ingin mereka tetap dapat berkreasi di tengah masa-masa sulit, khususnya beberapa tahun terakhir ini. Infinix Note 12 adalah milestone pembuka untuk kampanye Taklukkan Batas,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (30/5/2022).

Dari segi spesifikasi, Infinix Note 12 dibekali prosesor MediaTek Helio G96. Prosesor ini memungkinkan peningkatan tampilan visual dan performa secara signifikan. Dengan demikian, pengguna akan merasakan pengalaman beragam kegiatan multitasking.

Pada bagian display, Infinix Note 12 membawa layar FHD+ AMOLED 6,7 inci yang sudah didesain sedemikian rupa dan memiliki konsumsi daya baterai yang efisien ketimbang layar LCD. Layarnya juga lebih terang dengan 100 persen DCI-P3 Color Gamut.

Pengalaman gaming juga tidak dilupakan oleh Infinix Note 12. Smartphone ini memiliki fitur memori 8 gigabita (GB) yang dapat diperluas hingga 13 GB berkat fitur Extended RAM.

Pengguna juga dapat mengintegrasikan RAM dengan ROM yang tidak terpakai ke dalam perangkat. Dengan demikian, banyak aplikasi dapat dijalankan dengan performa mulus.

Infinix Note 12 akan hadir dan memberikan solusi untuk menaklukkan batas pada 31 Mei 2022. Acara peluncurannya juga akan disiarkan secara langsung di akun media sosial resmi Infinix Indonesia. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com