Advertorial

Paling Lengkap, Atasi Kulit Kusam dengan Niacinamide dan Symwhite 377 dari Y.O.U Radiance Up!

Kompas.com - 07/06/2022, 18:59 WIB

KOMPAS.com – Kulit kusam dan kering adalah beberapa masalah wajah yang kerap menimbulkan kurangnya rasa percaya diri. Hal ini terjadi lantaran banyaknya aktivitas yang dilakukan di luar ruangan.

Untuk mengatasinya, kamu perlu mengetahui cara perawatan wajah yang tepat. Misalnya, dengan minum air putih cukup dan rutin menggunakan skincare

Dalam memilih skincare pun tak bisa sembarangan. Jangan sampai niat ingin mengatasi permasalahan kulit justru mendatangkan masalah lainnya. Untuk perawatan kulit cerah, kamu bisa mencoba produk Y.O.U Beauty dari HEBE Beauty Group, yakni rangkaian Radiance Up!.

Sebagai informasi, Radiance Up! merupakan skincare terbaru dari Y.O.U Beauty yang berfungsi untuk membantu merawat kulit agar tetap cerah dan bersinar.

Skincare tersebut hadir dengan tiga varian utama, yakni Radiance Up! Pure CICA Essence, Radiance Up! Antioxidant Serum, dan Radiance Up! Deep Moisturizing Cream.

aktor kawakan asal Korea Selatan (Korsel), Kim Soo Hyun, menjadi brand ambassador Y.O.U Beauty. Dok. Y.O.U Beauty aktor kawakan asal Korea Selatan (Korsel), Kim Soo Hyun, menjadi brand ambassador Y.O.U Beauty.

Adapun perilisan rangkaian produk Radiance Up! juga terasa spesial lantaran berbarengan dengan peresmian aktor kawakan asal Korea Selatan (Korsel), Kim Soo Hyun, sebagai brand ambassador Y.O.U Beauty.

Perlu diketahui, semua varian Radiance Up telah diformulasi dengan powerful brightening system yang terdiri dari Symwhite 377, Niacinamide, dan vitamin C. Kandungan tersebut juga biasa disebut sebagai brightening agent.

Sebagai informasi, niacinamide saat ini marak digunakan oleh beragam produk perawatan wajah. Penggunaan bahan aktif ini dinilai memiliki manfaat besar dalam menghasilkan kulit yang cerah.

Niacinamide sendiri adalah zat turunan dari vitamin B3 yang merupakan nutrisi penting untuk perkembangan dan fungsi sel-sel dalam tubuh.

Dalam kadar tertentu, niacinamide diklaim mampu menahan enzim yang bertanggung jawab untuk memproduksi pigmentasi atau melanin dan memperbaiki warna kulit.

Selain itu, niacinamide juga mampu menghambat perpindahan melanin dari melanosit ke sel stratum korneum, mengurangi pigmentasi epidermis, serta membantu memutihkan dan mencerahkan kulit.

Sementara itu, Symwhite 377 atau yang memiliki nama ilmiah Phenylethyl resorcinol merupakan kandungan alami berupa molekul kristal putih yang diambil dari dalam kulit pohon pinus scotch.

Meski tak setenar bahan aktif lainnya, efektivitas SymWhite 377 dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dinilai tidak kalah hebat.

Symwhite 377 diklaim mampu menghambat aktivitas enzim tirosinase, menghambat tingkat efek antioksidan tertentu, dan mengurangi produksi melanin. Berkat itu, Symwhite 377 dapat membantu memutihkan dan mencerahkan bintik-bintik atau flek hitam.

Dengan Symwhite 377 dan Niacinamide, Radiance Up! dapat menjadi pilihan terbaik karena diklaim ampuh memberikan hasil cerah pada kulit, mengatasi bekas jerawat, dan mencerahkan kulit kusam secara efektif dalam 14 hari.

Jika tertarik menggunakan rangkaian Radiance Up!, kamu perlu menggunakan seluruh produk secara berurutan. Berikut tahapan dan cara pakainya agar hasil yang didapatkan maksimal.

  1. Radiance Up! Pure CICA Essence

Radiance Up! Pure CICA Essence adalah exfoliate essence yang diperkaya dengan 89 persen centella asiatica leaf water, powerful brightening system, ekstrak licorice, dan lactobionic acid (PHA).

Sebelum menggunakan produk ini, pastikan kamu sudah membersihkan muka dengan sabun terlebih dahulu. Hal ini penting dilakukan karena dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membuka pori-pori, dan membuat kulit lebih halus.

Y.O.U Radiance Up! Pure CICA Essence, Radiance Up! Antioxidant Serum, Deep Radiance Up! Moisturizing Cream. Dok Y.O.U Y.O.U Radiance Up! Pure CICA Essence, Radiance Up! Antioxidant Serum, Deep Radiance Up! Moisturizing Cream.

Adapun untuk menggunakan Radiance Up! Pure CICA Essence, kamu cukup menuangkan beberapa tetes di atas kapas bersih. Kemudian, usap secara merata pada wajah dengan lembut.

  1. Radiance Up! Antioxidant Serum

Selanjutnya, kamu bisa memakai Radiance Up! Antioxidant Serum. Untuk diketahui, serum antioksidan dari rangkaian produk Radiance Up! ini diformulasikan dengan Symwhite 377, 5 persen niacinamide, 2 persen vitamin C, dan licorice extract.

Semua zat tersebut bekerja secara sinergis untuk membantu mengurangi kusam dan flek hitam agar kulit tampak bercahaya.

Selain itu, serum tersebut juga diperkaya dengan brightening agent, seperti Korean camellia extract yang kaya akan antioksidan dan berfungsi untuk melawan radikal bebas.

Ada juga carnosine yang membantu untuk mengurangi kerusakan kolagen dan elastin yang disebabkan oleh glikasi.

Untuk menggunakannya, cukup oleskan beberapa tetes Radiance Up! Antioxidant Serum pada wajah dan leher. Selanjutnya, pijat wajah dengan lembut lewat gerakan melingkar. 

Serum tersebut dapat digunakan setiap hari. Agar hasil lebih maksimal, gunakan setiap pagi dan malam hari.

  1. Radiance Up! Deep Moisturizing Cream

Setelah menggunakan essence dan serum, langkah selanjutnya adalah mengoleskan Radiance Up! Deep Moisturizing Cream. Kamu bisa mengoleskan krim ini secukupnya tiap pagi dan malam hari.

Krim pelembab dari rangkaian produk Radiance Up! itu diformulasi dengan Ceramide 1-3-6, powerful brightening system serta Snow Mushroom Extract yang memiliki retensi air sangat baik untuk menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit.

Itulah tahapan penggunaan rangkaian Radiance Up!. Bagi yang tertarik mencoba produk tersebut, kamu bisa membelinya di official store Y.O.U Beauty yang ada di marketplace dan offline store yang bekerja sama.

Ketiga produk tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 139.000 per produk.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com