Advertorial

Hadir di Lexiconcert Isyana, BonCabe Berkomitmen Mendukung Industri Musik dan Kreatif

Kompas.com - 13/06/2022, 11:03 WIB

KOMPAS.com – Pelopor sambal tabur di Indonesia, BonCabe, turut berpartisipasi dalam gelaran konser solois Isyana Sarasvati yang bertajuk "Lexiconcert Live On Tour" di Jakarta. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk industri musik Indonesia.

Seperti diketahui, Isyana Sarasvati menggelar konser Lexiconcert untuk mempromosikan album terbarunya. Rangkaian konser tersebut digelar di lima kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Adapun rangkaian tur Isyana Sarasvati Lexiconcert dimulai dari Jakarta, tepatnya di Basketball Hall Senayan, Gelora Bung Karno, Jumat (3/6/2022).

Head Of Brand Communication PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi mengatakan, pandemi Covid-19 yang cukup lama membuat banyak orang merindukan konser musik, termasuk Isyanation–sebutan untuk penggemar Isyana.

“Mereka sudah tak sabar untuk melihat penampilan sang idola karena konsernya tertunda selama dua tahun akibat pandemi,” ujar Meylanie dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (10/6/2022).

Ia melanjutkan, sebagai brand yang berkomitmen mendukung pertumbuhan industri kreatif, BonCabe berusaha hadir di tengah BonCabe Lovers pada setiap momen bahagia. 

“Salah satunya dengan keterlibatan BonCabe padai konser perdana Isyana setelah pandemi,” ujarnya.

BonCabe, lanjut Meylanie, percaya bahwa acara konser musik dapat membantu musisi untuk terus berkarya. Pelaksanaan konser musik juga turut memajukan industri musik yang ada di Indonesia.

Tak hanya itu, melalui dukungan pada konser Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta, BonCabe juga bisa lebih dekat dengan konsumen dan Isyanation yang datang ke konser tersebut.

“Pada konser Isyana Sarasvati Lexiconcert di Jakarta, BonCabe mendirikan booth. Di sana, pengunjung dapat menikmati sajian pedas khas BonCabe. Pengunjung juga dapat bermain mini games berhadiah, seperti wheels of fortune,” imbuh Meylanie.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.