Advertorial

Traveloka Rilis “Oper Koper” Episode Ke-2, Ceritakan Keseruan Isyana Sarasvati-Mako Jalan-jalan di Batam dan Singapura

Kompas.com - 15/06/2022, 09:40 WIB

KOMPAS.com – Isyana Sarasvati dan suaminya, Rayhan Maditra Indrayanto alias Mako, terpilih menjadi bintang tamu di serial Oper Koper episode ke-2 yang dirilis Traveloka Lifestyle Superapp.

Sebelumnya, Traveloka menghadirkan pesohor Rafa Dhafina di Oper Koper episode perdana.

“Seru banget, aku sudah lama enggak main air,” ujar Isyana saat berada di atas sebuah perahu karet berlatar danau dan langit cerah.

“Benar-benar menyenangkan,” timpal Mako, sambil mengepalkan kedua tangannya ke udara.

Sebagai informasi, Oper Koper merupakan serial eksklusif Traveloka yang menghadirkan keseruan selebritas atau figur publik ternama saat menjalani tantangan jalan-jalan di Tanah Air atau luar negeri. Anda bisa menyaksikannya dengan klik di sini.

Pada episode Oper Koper tersebut, Isyana dan Mako harus menjalani sejumlah tantangan menarik ketika berwisata ke Batam di Kepulauan Riau dan Singapura.

Sebagai pulau lintas batas Indonesia, Batam menjadi spot seru untuk bermain air dan menyantap seafood. Anda bisa menyaksikan reaksi Mako ketika menyantap masakan laut buatan istrinya dalam episode tersebut.

Isyana & Mako 6 Jam Nostalgia di Singapore! (OperKoper Eps. 2)

Nah, di Oper Koper episode ke-2 itu, Anda bisa menyaksikan potret kemesraan Isyana dan Mako yang jarang terungkap di publik. 

Tidak berhenti di Batam, Isyana dan Mako kemudian menyeberang ke negeri tetangga, Singapura. Di Negeri Singa, mereka mengenang masa lalu. Perlu diketahui, Singapura merupakan negara yang menjadi tempat Isyana menempuh pendidikan sekaligus menjalani hubungan jarak jauh dengan Mako.

Mako pun mengungkap lokasi dirinya melamar Isyana untuk mau menikah dengannya. Lalu, di mana ya kira-kira lokasi tersebut?

Temukan jawabannya serta nikmati keseruan wisata Isyana dan Mako eksklusif di Oper Koper episode ke-2 yang telah tayang di kanal Youtube Isyana Sarasvati.

Sebaiknya, Anda menonton video tersebut sampai habis. Sebab, akan ada kupon spesial yang bisa didapatkan secara eksklusif di video tersebut.

Jangan lupa pula membagi keseruan serial tersebut kepada bestie atau orang terdekatmu. Selamat menyaksikan.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.