Advertorial

Hasil Uji Sampling: 98 Persen Pengguna Merasa Cocok Pakai Serum LEUTI

Kompas.com - 22/06/2022, 19:00 WIB

KOMPAS.com - Mencari produk skincare yang cocok dengan kondisi kulit ibarat mencari tambatan hati. Pasalnya, produk skincare yang bagus sekalipun belum tentu cocok untuk kulit semua orang.

Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, pencarian skincare berkualitas dan cocok dengan kulit Anda mungkin akan berakhir. Sebab, salah satu brand skincare lokal, LEUTI, meluncurkan produk perawatan kulit yang teruji cocok untuk kulit orang Indonesia dan Asia Tenggara pada Kamis (16/6/2022).

Founder LEUTI dr Maharani Kandhisa mengatakan, penelitian tentang produk perawatan kulit sudah banyak dilakukan para ahli. Meski demikian, uji sampling dengan campuran formula yang dilakukan oleh suatu merek skincare jarang dilakukan.

Karena itu, tim LEUTI menguji produknya kepada 100 wanita Indonesia dengan kulit yang sesuai dengan kriteria produk dan memberikan mereka formula yang diujikan. Hasilnya, 98 dari 100 orang menunjukkan hasil yang optimal saat menggunakan skincare LEUTI selama dua minggu.

“Tak hanya itu, sebanyak 80 dari 100 orang menyatakan bahwa efektivitas skincare LEUTI sudah terasa sejak pertama kali pemakaian,” ujar dr Maharani Kandhisa dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (22/6/2022).

Hasil penelitian tersebut, lanjut dr Maharani Kandhisa, menunjukkan efektivitas formula serum LEUTI. Pasalnya, skincare ini didesain untuk kulit wanita karier yang produktif dan sibuk beraktivitas. Dengan demikian, cocok untuk pengguna yang ingin merawat kulit secara praktis.

Dokter Maharani Kandhisa pun memahami bahwa wanita masa kini ingin memiliki kulit yang sehat, tapi tidak mau menghabiskan banyak waktu untuk melakukan perawatan. 

Apalagi, aktivitas sehari-hari yang banyak membuat wanita dituntut serbapraktis dan efektif. Selain itu, kehadiran media sosial secara tidak langsung membuat mereka dituntut ekstra dalam menjaga penampilannya.

“Karena itu, kami mencari solusi agar wanita karier yang punya kesibukan tinggi dan tetap ingin kulit sehat terawat tidak perlu menggunakan rangkaian skincare yang banyak,” ujarnya.

Dokter Maharani Kandhisa menjelaskan, untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terawat para wanita harus menjalani perawatan skincare secara rutin. Bahkan, tak jarang mereka sampai menggunakan produk perawatan kulit berbahaya dengan kandungan merkuri.

Founder LEUTI dr Maharani Kandhisa. DOK. LEUTI Founder LEUTI dr Maharani Kandhisa.

Selain itu, skincare yang mengandung hydroquinone dan steroid juga berbahaya bila digunakan tanpa pengawasan dokter. Menurutnya, kedua bahan tersebut memang masih digunakan pada lini pertama pengobatan flek.

“Sayangnya, masih banyak wanita menggunakannya tanpa panduan dokter. Tak jarang, hal ini menimbulkan banyak permasalahan kulit, mulai dari ketergantungan, ochronosis, flek berat, hingga kanker,” paparnya.

Lebih jauh, pakar estetika tersebut menjelaskan bahwa tak perlu menggunakan bahan berbahaya untuk mendapatkan kulit yang tampak sehat. Skincare LEUTI dapat menjadi salah satu pilihan produk untuk membuat kulit cantik dan tetap aman.

Sudah berizin BPOM

Dokter Maharani Kandhisa menjelaskan, skincare LEUTI memiliki empat manfaat sekaligus dalam satu produk. Hal ini membuat produk ini lebih praktis dan efektif dalam satu penggunaan.

Selain efektif, serum LEUTI juga terbukti aman. Hal ini dibuktikan melalui izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“LEUTI memiliki izin edar yang diakui negara-negara di Asia Tenggara,” tutur dr Maharani Kandhisa.

Saat ini, LEUTI baru meluncurkan produk serum. Ke depan, merek skincare lokal ini bersiap meluncurkan beberapa produk lain yang kini sedang dalam tahap uji sampling. Hal tersebut demi mengedepankan kualitas produk LEUTI.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai skincare LEUTI, Anda dapat mengunjungi laman leuti.id serta Instagram @leuti_official.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.