Advertorial

Kembali Digelar di Jakarta, YOTNC 2022 Hadirkan Deretan Tokoh Inspiratif

Kompas.com - 23/06/2022, 16:20 WIB

KOMPAS.com - Konferensi tahunan bagi anak muda Indonesia, Young On Top National Conference atau YOTNC 2022 akan digelar secara offline di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2022).

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (22/6/2022), Community Organization Young On Top mengatakan, konferensi tersebut digelar secara luring seiring kasus pandemi Covid-19 yang kian mereda di Indonesia.

Dengan begitu, ribuan peserta dari kalangan muda dapat bertemu dan memetik inspirasi secara langsung dari para pembicara.

Adapun format lengkap YOTNC 2022 adalah hybrid. Dengan format ini penonton bisa mengikuti rangkaian YOTNC 2022 secara langsung di Mal Kota Kasablanka. Sementara, ribuan penonton lainnya dapat mengikuti YOTNC 2022 secara live melalui channel YouTube Young On Top.

Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2011, YOTNC selalu menghadirkan narasumber-narasumber inspiratif, hebat, dan sukses dari berbagai bidang.

Untuk diketahui, YOTNC adalah konferensi tahunan yang menginspirasi dan mendorong anak muda Indonesia untuk maju di segala bidang.

Para narasumber berbagi pengalaman, pengetahuan, dan wawasan terkait perjalanan karier atau bisnis kepada generasi muda dari Sabang hingga Merauke.

Singkatnya, YOTNC mengajak anak muda Indonesia untuk bergerak mencapai kesuksesan karena tahun ini dinilai sebagai momentum untuk#SaatnyaKitaMaju. 

Adapun sejumlah narasumber yang pernah menghadiri YOTNC di antaranya Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Komisaris PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) Wishnutama, jurnalis Najwa Shihab, serta Co-Founder dan CEO Tokopedia William Tanuwijaya.

Selain itu, pembawa acara Andy F Noya, Direktur Indofood Axton Salim, Country Director Facebook Indonesia Peter Lydian, serta deretan artis, seperti Chelsea Islan, Tasya Kamila, dan Fathia Izzati.

YOTNC 2022 akan menghadirkan sejumlah narasumber kenamaan yang tak kalah inspiratif.

Mereka adalah Chief of Group Digital Strategy PT Astra International Tbk Paul Soegianto, Presiden Direktur Mayapada Hospital Grace Tahir, Presiden Direktur Microsoft Indonesia Dharma Simorangkir, Chief Information Officer APP Sinar Mas Dr Deny Rahardjo, dan CEO Ideosource Entertainment Andi Boediman.

Kemudian, Senior Associate Culture Measurement and Program Development MND ID dan content creator Vina A Muliana, CEO Kuncie Mario Nicolas, CEO GoPlay Edy Sulistyo, Founder Makna Group Ernanda Putra, Co-CEO Indozone Media Ricky Silaen, dan Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia Didiek Hartantyo

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan inspirasi karier, bisnis, leadership, dan self- development secara langsung dalam YOTNC 2022 offline di Jakarta.

Untuk mengikuti kegiatan tersebut, daftarkan diri Anda melalui laman youngontop.com/ yotncsekarang. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi Instagram Young On Top @youngotop.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com