Advertorial

Bayar Kursus Anak Pakai Citi PayAll, Cara Pintar Orangtua Kumpulkan Rewards Kartu Kredit Citi Lebih Cepat

Kompas.com - 24/06/2022, 07:00 WIB

KOMPAS.com – Pembekalan ilmu untuk anak pada dasarnya cukup ditempuh dengan menyekolahkan. Namun, agar kecerdasan dan kreativitas kian optimal, tak sedikit orangtua memasukkan mereka ke lembaga kursus atau les.

Lagi pula, keputusan tersebut tidak hanya bermanfaat bagi anak. Orangtua, khususnya pengguna Kartu Kredit Citi, akan mendapatkan keuntungan jika biaya kursus dibayar dengan Citi PayAll.

Sebagai informasi, Citi PayAll adalah fitur pembayaran yang tersedia pada aplikasi Citi Mobile® App.

Lewat fitur tersebut, pemegang Kartu Kredit Citi bisa membayar berbagai kategori kebutuhan, baik yang sekali bayar maupun yang bersifat berulang. Pembayaran pun dapat ditujukan ke seluruh rekening bank di Indonesia dan mendapatkan Poin, Miles, atau Cashback berdasarkan dari jenis kartu yang digunakan.

Citi PayAll dapat digunakan untuk membayar sejumlah kebutuhan. 

Dok. Citi Citi PayAll dapat digunakan untuk membayar sejumlah kebutuhan.

Selain kebutuhan pendidikan, kebutuhan lain yang dapat diakomodasi pembayarannya melalui Citi PayAll adalah sewa apartemen atau properti, iuran membership, asuransi, serta utilitas sehari-hari, seperti langganan parkir.

Menariknya, setiap membayar kebutuhan pasti akan mendapatkan Poin, Miles, atau Cashback dengan masa berlaku selamanya. Apabila dikumpulkan hingga mencapai minimum rewards yang ditentukan, benefit tersebut dapat digunakan sebagai alat bayar di sejumlah e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, dan Traveloka.

Keistimewaan itulah yang tidak ditemukan pada metode pembayaran transfer mobile banking (m-banking) pada umumnya.

Apalagi, jumlah transaksi yang bisa dilakukan dengan Citi PayAll berkali-kali per bulan. Itu berarti, perolehan Poin/ Miles/ Cashback bisa semakin besar.

Bukan itu saja, Citi juga menggratiskan biaya admin transaksi Citi PayAll hingga 31 Desember 2022.

Pengguna Kartu Kredit Citi yang memiliki kebutuhan berkala pun tak perlu khawatir akan risiko lupa atau telat bayar. Pasalnya, Citi PayAll memiliki fitur penjadwalan transaksi mulai dari setiap minggu, dua minggu, setiap bulan, tiga bulan, enam bulan, sampai setiap tahun.

Aktivasi ataupun penggunaan fitur Citi PayAll sebagai metode pembayaran tidaklah sulit. Pemegang Kartu cukup masuk ke aplikasi Citi Mobile® App dan pilih fitur Citi PayAll.

Setelah itu, ikuti instruksi pembayaran yang tertera, mulai dari tujuan pembayaran, informasi penerima dana, hingga verifikasi dengan memasukkan one-time password (OTP) yang dikirimkan lewat SMS.

Untuk diketahui, Citi memberlakukan limit pada transaksi Citi PayAll, yakni sebesar maksimum Rp 180 juta atau 50 persen dari limit kartu per bulan yang tersedia untuk setiap pengguna.

Informasi lebih lanjut mengenai Citi PayAll, mulai dari benefit, simulasi perolehan Citi Miles, hingga penggunaan, bisa didapat dengan mengunjungi www.citibank.co.id/citipayall.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.