Advertorial

Tak Perlu Panik Saat Kehabisan Kuota, Ini Cara Mudah Beli Paket Data dari Smartphone

Kompas.com - 24/06/2022, 13:52 WIB

KOMPAS.com – Saat tengah asyik mendengarkan musik favorit sembari menunggu antrean di klinik gigi, seorang remaja tampak kesal karena kuota internetnya habis. Namun, kekesalan remaja tersebut hanya berlangsung sebentar. Sebab, selang lima menit kemudian, ia sudah kembali asyik menonton video musik dari Youtube.

Pernahkah kamu mengalami hal serupa seperti remaja di klinik gigi tersebut? Jika pernah, apa hal yang kamu lakukan?

Sebagian besar orang kini mungkin langsung membeli kuota internet melalui aplikasi dari provider telekomunikasi atau mobile banking.

Seperti diketahui, saat ini, kehabisan kuota internet menjadi hal yang paling dihindari oleh banyak orang. Pasalnya, hampir semua kegiatan manusia kini berkaitan dengan smartphone.

Remaja di klinik gigi tersebut merupakan contoh seseorang yang pintar dalam mengatasi masalah kehabisan kuota. Ia langsung sigap membeli paket data dengan memanfaatkan platform marketplace, seperti Tokopedia.

Selain menawarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari, Tokopedia juga menyediakan paket data bagi masyarakat. Kamu bisa membeli kuota internet Telkomsel dengan mudah melalui Tokopedia.

Melalui platform marketplace tersebut, kamu bisa membeli paket data di mana dan kapan saja selama 24 jam. Cukup mengunjungi situs web atau membuka aplikasi Tokopedia, kamu bisa membeli secara langsung paket data sesuai dengan kebutuhan.

Tokopedia pun menyediakan berbagai metode pilihan pembayaran, seperti kartu debit atau kredit, transfer lewat anjungan tunai mandiri (ATM), virtual account, Mandiri Click Pay, Mandiri eEcash, BCA KlikPay, E-Pay BRI, OVO Cash, dan pembayaran via Indomaret atau Alfamart.

Selain Telkomsel, kamu juga bisa membeli kuota internet Indosat, XL, Tri, dan Smartfren di Tokopedia.

Serunya, kamu berkesempatan mendapatkan keuntungan tambahan bila membeli paket data di Tokopedia, seperti promo pembelian paket internet dengan harga yang lebih terjangkau. Bahkan, kamu juga berkesempatan mendapatkan cashback dalam bentuk poin.

Salah satunya, melalui program Promo Telco Day Tokopedia yang hadir tiap Jumat pukul 12.00 Waktu Indonesia bagian barat (WIB). Kamu juga bisa manfaatkan promo Operator Hematnya Super dan berkesempatan mendapatkan diskon hingga 70 persen.

Dengan promo tersebut, kamu juga dapat menikmati diskon hingga Rp 50.000 untuk paket data XL, bonus kupon cashback 50 persen untuk Viu selama satu bulan, serta cashback Rp 15.000 untuk pembelian pulsa dan paket data Smartfren setiap pembelian kartu perdana Smartfren Unlimited.

Selain kuota internet, kamu juga bisa melakukan berbagai transaksi produk digital lain di Tokopedia, mulai dari pembelian pulsa, voucer game, pembayaran tagihan listrik dan televisi (tv) kabel, serta iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembayaran digital di Tokopedia, silakan klik tautan berikut.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.